"(Name)...Ibu mau ngomong sama kamu bentar" ibunya (Name) bilang setelah masuk kamarnya (Name), "hmm? kenapa?" tanya (Name).
"kamu bakal ibu jodohin" -Ibu (Lastname)
"HA? KO? JANGAN LAH GAMAU" teriak (Name), "Maaf (Name), ibu dah gabisa apa-apa lagi, jadi ibu harus kek gini" bisik ibu nya (Name), "M-Maksudnya? kenapa bu?" tanya (Name) terus-terusan, "ntar ya bicaranya, pas ayah kamu udah pulang" kata Ibunya sebelum dia keluar.
'Ibu kenapa?' batin (Name)
-skip: makan malem-
"hmm ayo makan, makanannya udah jadi nih" teriak Ibunya (Name) dari dapur, "hayok ayok, (Name), Rantaro, ayo makan" ajak ayahnya (Name) setelah dia ngeboboin (?) Shiro.
Setelah satu keluarga udah berkumpul di meja makan, mereka semua mulai ngobrol-ngobrol,
"jadi? maksudnya aku mau dijodohin itu apa?" tanya (Name) ngebuat yang lain diem, "kamu udah tau ya?" tanya ayahnya, "iya, sama siapa?" tanya (Name) lagi.
"jadi, ayah dapet janji dari boss ayah kalo ayah mau gajinya ditambah, ayah harus ngejodohin kamu sama anaknya boss ayah" jelas ayah, "emang anaknya boss ayah siapa?" -(Name).
"Hisoka Akuma" -Ayah
"..."-(Name)
"Kok bisa? gak mungkin ini cuman kebetulan, masa anaknya boss ayah mantannya si (Name) yang udah ngebuat dia trauma?" tanya Rantaro ngebela si (Name).
"ya ayah juga gatau, pokoknya entar sabtu keluarga mereka bakal dateng kesini buat mendiskusi kan perjanjian ini janji mohon bantuannya, pake baju yang rapi, dan jaga image kalian" lanjut ayah.
"ayah sama ibu serius ini alasannya? cuman gaji kerja? ga mungkin, pasti kalian dipaksa sama Akuma kan?" (Name) angkat suara, "ibu sama ayah janji" jawab ayah, "yaudah kalo begitu".
-Setelah makan malam: kamarnya (Name)-
"kamu gak curiga sama alasannya?" tanya Rantaro yang lagi ngerjain PR, "aku curiga, makannya aku gak sedih" jawab (Name).
-Besok: sekolah-
"jadi? seneng kan?" tanya Akumu yang lagi ngintilin (Name) dibelakangnya, "lu apain ortu gua? lu paksa? apa lu bayar? lu blackmail? jujur deh, gabakal ada guna buat boong ke gua" jawab (Name), "bayar? paksa? blackmail? gua gak apa-apain, santai aja babe itu keputusan orang tua gua" jawab Akumu, "hmm, yaudah mari kita liat nanti" bisik (Name) sebelum dia lari ke kelasnya ninggalin Akumu sendirian.
HEY! APA KABAR? moga sehat ya, jadi gua bakal nulis di laptop soalnya, gua dah nyoba berkali-kali, reset password, dan tetep aja gabisa log-in ke akun yang ini, and ini agak telat tapi happy new year.
bye!
KAMU SEDANG MEMBACA
Harem ku (harem mu mana? canda harem)//HaikyuuxReader
Fanfic(Full name) seorang perempuan yang nolep tapi bisa membuat Anak-anak volly Terkejang-kejang saat melihat dia? memang benar? we don't know apakah mereka mempunyai rasa suka kepada (name)? we don't know haikyuu Indonesia fanfic Start: 25, February 20...