✨Special 200+ reads dan 37 votes✨

333 42 0
                                    


Authors POV

Hari ini hari Selasa, dan gua bangun pagi-pagi buat sekolah online, gua masak sarapan, mandi, dan mulai makan sarapan yang gua buat sendiri.

Dan pas sarapan, tetiba gua di telpon oleh Hinata.

Sho-chan:
Kristal-san kapan kao akan update cerita harem ku lagi?

Gua:
Eh Hinata, umm laptop ku lagi di servis, dan semua data-datanya ada di laptop jadi agak lama yaa...

Sho-chan:
Owh tidak apa-apa kok

G

ua:
Jadi mengapa kao menelpon aku?

Sho-chan:
Anoo... Cuma itu doank sih, ya sudah aku pergi dlu ya! Dadah

Gua:
U-umm okeh.

Dan sehabis gua di telpon gua menaruh piring-piring kotor di wastafel, dan mulai zoom.

Saat zoom gua bosen dan dari kemaren gua belom mengupdate cerita wp ku, jadi ku mulai menulis cerita pendek filler buat 'harem ku'.

*time skip*

Saat di siang hari sekitar jam 2-3, tetiba hujan tadinya gua mau ke Indomaret, tapi gegara hujan jadi gak bisa.

Akhirnya gua keinget draft yang tadi ku tulis di buku tulis ku, lalu di tulis ulang di wattpad lewat hape ku.

'Lemot sekali' ku pikir sambil nge sweat drop, dan beberapa menit kemudian akhirnya ku mengupdate cerita harem ku dengan chapter 'chat' pertama ku.

*time skip*

Sekarang sudah jam 10 malam, dan tetiba ku ditelpon lagi oleh Hinata.

Sho-chan:
Kristal-san liat cerita harem ku deh!

Gua:
Kenapa? Ada apa?

Sho-chan:
Lihat saja!

Ku belom mematikan telponnya tapi ku melihat cerita ku ini...

Dan ternyata ceritanya sudah mendapatkan 200+ readers! Aku sangat senang sekali!

Sho-chan:
Banyak sekali yang membaca!
Dan votenya bertambah lagi!

Gua:
Alhamdulillah ku bisa mendapatkan reads sebanyak ini!

Ya gais Terima kasih banyak buat 200+ reads dan buat semua votes nya, sebenarnya gua cuma ngira bakal dapet 4 votes dan 50+ reads doank, ternyata bisa sampai segini.

Gua bersyukur bangett
(E'a pake dua 't')
Iya gua update ini hampir 12 malam...

Tapi gapapa, update 2 kali seminggu bagus kan?

Ya pokoknya ini semua reaksi ku melihat berita ini!

Dah sudah malam ku nanti di omelin ama bokap gua.

Ya sudah dadah ٩(ര̀ᴗര́)ᵇʸᵉ

Ya sudah dadah ٩(ര̀ᴗര́)ᵇʸᵉ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Harem ku (harem mu mana? canda harem)//HaikyuuxReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang