Setelah beberapa bulan setelah Shiro lahir, akhirnya Shiro sudah bisa memakan makanan keras dan Ibu Yura (emaknya name) akhirnya bisa berangkat kerja lagi.
"(name) kamu jaga rumah yah, jaga adek mu juga" sahut Ibunya (Name)
"Iya mak, tenang aja" jawab (Name)
"Kalo perlu bantuan telpon aja temen mu" -Ibu Yura
"Iya-iya santuy aja mak" -(Name)
"Yodah ibu, ayah, kakak, sama kembaran mu pergi dulu ya? Dadah jan kangen" izin emaknya (name) sebelum berangkat ke rumah neneknya (name).
Iya hari ini sampe bulan depan (Name) dan Shiro akan dirumah berduaan karena emak dan keluarga nya (Name) pergi ke rumah neneknya (name) buat ngurusin nenek.
Tapi karena (Name) males pergi-pergi jadi dia minta dirumah aja, dan emak nitip Shiro bersama (Name).
Setelah menutup pintu, (Name) jalan ke ruang tamu dan mulai nge chat Kokichi.
(Name) :
Kokichi, lu kerumah gua aja.
Biar ngobrol nya lebih jelas, gua males ngetik soalnya.Kokichi:
Sip, sherlok.Setelah mengirim alamat rumah, (Name) mulai bermain sama Shiro, ya daripada bayinya di diemin doank kan.
Dan tak lama setelah itu, bell pintu depan berbunyi.
DING DONG DONG DING
Dan saat (name) membuka pintu, Kokichi langsung masuk ke rumah (gak ada sopan santunnya emang).
"Wah lu di rumah sendirian?" tanya Si laki-laki pendek berambut ungu itu, "yoi, baru aja ortu ma yang lain pergi" (name) jawab.
"Yah padahal gua juga mao ngomong ma Rantaro" Lanjut Kokichi, "napa suka lu?" jawab (Name).
"Yakali gua gay"-Kokichi (˵ ͡° ͜ʖ ͡°˵)
" iyain"-(name)
Dan setelah itu (name) dan Kokichi mulai berdiskusi tentang crush nya Kokichi sambil ngejagain Shiro.
(Ganti ke 3rd POV Tanaka And Noya ver)
Noya dan Tanaka sedang berlari menuju rumahnya (Name), tapi saat mereka berdua ingin berteriak, ada suara aneh dari dalam rumahnya itu.
"Ah Kokichi, sakit aduh" teriak seorang (Name), "lah salah lu minta" Kokichi menjawab.
Dan Noya and Tanaka langsung lari balik ke rumahnya Tanaka.
Dasar, padahal (Name) cuman minta di pijitin sama Kokichi.
"SAKIT WOE, KALO MIJIT JAN NGEGAS" -(Name)
"LAH SALAH LU SENDIRI MINTA DI PIJITIN SAMA GUA"-Kokichi
" ♡´・ᴗ・'♡"-Shiro
HALO, cuman mo bilang keknya nih buku bakal sampe 100 chapter, gatau sih tapi keknya.
Yodah bye!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Harem ku (harem mu mana? canda harem)//HaikyuuxReader
Fanfiction(Full name) seorang perempuan yang nolep tapi bisa membuat Anak-anak volly Terkejang-kejang saat melihat dia? memang benar? we don't know apakah mereka mempunyai rasa suka kepada (name)? we don't know haikyuu Indonesia fanfic Start: 25, February 20...