Week 1: Boba Part 1

146 26 1
                                    


"YEEEEEEEEEEESSSSSS HARI INI SABTU!!" teriak (Name) di kamarnya, Hari ini hari sabtu ya sudah tau lah dan sekarang (Name) bingung mau ngapain (bukannya belajar).

"Napa teriak teriak dah?" Tanya sang kembarannya dari luar.

"HARI INI HARI SABTU" Teriak (Name) "Iya gua tau emang ada apa?" tanya Rantaro.

"Gak tau sih cuman seneng aja gitu gada sekolah" jawab (Name)

"Kirain apaan" lanjut Rantaro sambil nutup pintu.

Setelah (Name) sadar kalo dia gatau mau ngapain dia jadi mulai mencari ide-ide. 'hmm ngapain ya?' pikir (Name) dan setelah 1 jam berpikir (Name) mendapatkan ide 'kan masih ada sisa uang jajan dan gua mau boba, jadi kita pergi aja ke tempat boba' setelah itu (Name) keluar dari kamarnya trus lari kebawah.

"RAN SINI DEH" (Name) teriak sambil turun tangga, "paan?" tanya Rantaro penasaran. "KITA PERGI KE MALL YOK" Teriak (Name)

"okeh pertama-tama nape lu teriak, dan kedua emang mau ngapain sampe ke mall segala?" tanya Rantaro sambil nge-pause tvnya (e'a).

"Gua mau boba, trus juga sekalian jalan-jalan kek mumpung emak lagi keluar kota" jawab (Name), saat itu Rantaro berpikir sebentar sebelum menjawab lagi "Ye udah, tapi mandi dulu lu nya".

Iya kamu belom mandi (gua tau kalian semua belom mandi iiiy blom mandi, sama kok gua juga wkwkwkw).

*1 jam kemudian*

Setelah (Name) sudah tidak bau lagi, Rantaro dan (Name) pergi naik mobil ke mall (iya sendiri).



Kurtet's POV (Kuroo's POV, wah-wah :D)

"BRO" Bokuto teriak di dalam gymnasiumnya, iya hari ini kita ada latihan volli walaupun latihan dihari sabtu agak bosen tapi kita semua nanti mau pergi setelah latihan, dan latihan selesai 10 menit lagi yey!.

"Nape?" Tanya gua sambil duduk di lantai senderan ke tembok, tadinya kita semua udah setuju buat pergi abis latihan tapi kita semua masih bingung mau kemana, dan tugasnya si Bokuto itu nyari tempat buat kita hangout nanti.

"Kita pergi ke mall aja, sekalian gua mau beli oleh-oleh buat kakak gua" Jawab Bokuto sambil ngelap mukanya pake handuk, iya buat kalian yang gatau Bokuto punya 2 kakak perempuan yang tentunya lebih tua darinya. (yaiyalah masa kakak lebih muda)

"ah ye udah bilang ke yang lain aja, mereka setuju gak?" gua lanjut, dan habis itu Bokuto pergi buat ngasih tau yang lainnya. Dan setelah itu kita semua disuruh buat latihan nge-serve sekali lagi sebelum kita bisa selesai.

*12 menit kemudian*

Setelah latihan kita semua pergi ke parkiran buat mengambil motor dan helm masing-masing, karena tadi ada beberapa yang pergi jalan kaki dan yang lain pada naik motot jadi satu motor ada yang 2 orang, yang ngebonceng yaitu gua, Iwaizumi, Akaashi, Sakusa, Tanaka, Suna.

Dan gua nge boncengin Kenma, Iwaizumi sama Oikawa, Akaashi sama Bokuto (poor Akaashi), Sakusa sama Atsumu, Tanaka sama Noya, dan terakhir Suna sama Osamu.

Setelah itu kita semua pake helm, naik motor dan mulai perjalanan kita ke Mall.

OK GES SEGINI DULU YE SOALNYA IDE GUA BARU SEGINI, DAN JUGA DARI PADA GAK NGE UPDATE MENINGAN NGE UPDATE APA YANG ADA KAN?

Harem ku (harem mu mana? canda harem)//HaikyuuxReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang