week 3: jalan-jalan (PART 1)

54 15 0
                                    

Karena hari ini hari sabtu dan dirumah cuman ada (Name), Shiro, dan Kokichi mendingan mereka jalan-jalan, kasian Shiro yang daritadi cuman bengong liatin kakaknya kesurupan gegara husbu nya mati (hyahahaha).

"Jadi kita pergi kemana?" tanya Kokichi, "ya ndak tau ko tanya saya, hmm kalo pergi ke supermarket? Makanan dirumah gua juga dah mao abis" jawab (Name), "yodah deh" lanjut Kokichi sambil nge gendong Shiro.

"Oke lets goooo" -(Name)

(Skip nyampe di mall)

Setelah pergi pake go UHUK mobil, akhirnya (Name), Kokichi, dan Shiro sampe di mall.

"Okeh kuy gass" mulai (Name) sambil jalan nyariin dimana supermarket nya.

Setelah sampe di depan supermarket, (Name) langsung ngambil troli (kek gitu kan ngetiknya?) dan masukin Shiro ke dalam trolinya itu.

"Okeh mari kita cari makanan bayi dulu" -(Name)

setelah mengambil makanan bayi, Kokichi tiba-tiba langsung pergi gatau kemana.

Makanan Bayi: check

Setelah mengambil semua barang-barang keperluan (Name), akhirnya Shiro dan (Name) harus mencari Kokichi.

-TBC

Gomennasai (hih wibu)
Maaf cuman sedikit dan sebentar, soalnya nih gua lagi nulis pas zoom jadi ya buru-buru.

Sekali lagi maaf dan Terima kasih karena kalian mau membaca buku gua.

Arigatou!

Harem ku (harem mu mana? canda harem)//HaikyuuxReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang