Outing Class: Panas

447 77 4
                                    

Hari ini hari terakhir Outing class, sebenarnya harusnya kemaren pulangnya, tapi gegara supir busnya sibuk jadi ya tak bisa.

Sekarang jam 4 Pagi dan waktunya sholat Shubuh berjamaah, walaupun Misaki dan (Name) lagi datang bulan, ya mereka tetep harus bangun pagi.

"(Name) bangun oi, dah jam 4 pagi" Kata Misaki sambil menepuk-nepuk punggung (Name) yang lagi tidur, tapi (Name) tidak terbangun

"(Name) oi bangun, et dah walopun lu lagi kagak sholat, tetep harus bangun juga bego!" Tak ada jawaban...

Misaki mulai kesal dan ngadu ke ketua kelompoknya

"Kak Aozora, (Name) gak bangun - bangun"

Dan habis itu Aozora mulai membangunkan (Name)

"(Name) bangun" Gak ada jawaban, dan Aozora mencoba untuk membangunkan (Name), dan lagi-lagi tak ada jawaban, dan habis itu Aozora merasakan sesuatu. Badan (Name) panas sekali dan mukanya agak merah, lalu Aozora menaruh tangan nya ke jidat (Name) dan ternyata...

Jidat nya panas, dan Aozora mulai panik.

"Badan (Name) panas oi, tapi bukan panas biasa tapi panas banget" Kata kak Aozora yang panik

"Gua bukan anak PMR lagi" -Aozora

Dan saat itu yang lain mulai panik, Tiba-tiba ada ketukan di pintu, Kira jalan menuju pintu kamarnya dan membukanya, Alhamdulillah ternyata itu Shimizu Kiyoko, dan Yachi Hitoka, keduanya adalah anak PMR.

"Shimizu, Yachi, Alhamdulillah kalian dateng, itu si (Name)" Kira bilang panik.

"(Name) kenapa?" Tanya Kiyoko sambil otw ke ciwi-ciwi yang mengelilingi (Name), dan Yachi mengikuti di belakangnya

Dan saat Kiyoko melihat muka (Name) yang hopeless, dia mulai panik (tuhkan semua pada panique).

"Yachi kamu tunggu sini dulu ya" Kata Kiyoko mulai otw ke kamar nya

"Si-siap kak!" -Yachi.

Setelah beberapa menit, Kiyoko akhirnya kembali membawa tas berwarna merah, dan Kiyoko mengeluarkan termometer, dan mulai mengechek suhu (Name).

Ternyata suhu nya sangat panas dan saat di check tas merah nya tadi di dalam tidak ada apa-apa kecuali betadin, hansaplast, etc.

Dan saat itu semua mulai panik

Dan tak di sadari pintu kamarnya terbuka, dan Osamu, Atsumu, dan Kitashin baru saja lewat.

Karena Atsumu kepo jadi dia bilang

"Wei itu ciwi-ciwi pada napa, panik gitu keliatannya"-Atsumu

Tak sengaja Kitashin mendengar kata
"(Name) badannya panas"

Dan Kitashin panik dan langsung menaruh sajadah dan Pecinya ke Atsumu dan Osamu.

"Permisi ini pada kenapa?" Tanya Kitashin ke ciwi-ciwi yang sedang panik

"(Name) badannya panas" Jawab Aozora yang sedang menaruh Jacketnya ke badan (Name)

Kitashin langsung menyuruh si kembar Miya untuk memanggil Guru.

Beberapa menit, dan pak gojou datang dengan si kembar miya mengintili di belakang pak Gojou

"Ini kenapa?" Tanya pak gojou

"(Name) badannya panas sekali" Jawab Misaki, dan saat di check ya panas, karena panasnya tidak normal, jadi pak gojou menelpon ambulance.

*time skip: RS*

Harem ku (harem mu mana? canda harem)//HaikyuuxReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang