Setelah beberapa hari, akhirnya prom dilaksanakan.
Sekarang (Name), Sonia, Kaede, dan Mitsuri lagi jalan-jalan di lorong sekolah sambil ngomongin tentang prom nanti.
"Jadi nanti kamu akan pergi bersama Mitsuri dan Rantaro, (Name)?" tanya Sonia
"Iya, gak sabar gua" (Name) bilang sambil senyumin brosur prom yang ada di tangannya.
"Oh ya (Name) dari kemaren aku pengen nanya, tapi dari kemaren pas aku mau samperin kamu. Kamunya tidur terus" Kata Kaede sambil nge-sweat drop.
"Ya, nanya apa?" tanya (Name)
"Aku bingung, kamu di sekolah ini suka sama siapa?" lanjut Kaede sambil nge smirk.
"l-loh kok yang ditanya itu?" gagap (Name) sambil nutupin mukanya yang merah.
"Ya aku penasaran aja sih" jawab Kaede.
"Ya sebenernya gua suka #!$%&*404" (Name) bilang sambil melirik ke bawah lantai.
"Wah beneran?!" teriak Mitsuri, kaget.
"Jangan bilang ke orangnya tapi!" teriak (Name)
"Iya, kita janji" Sonia tersenyum.
Dan setelah itu mereka bertiga langsung menggantikan topik.
^3rd person POV^
"Jadi bagaimana misinya?" Tanya Noya sambil duduk di kursi yang ada di club Musik menghadap ke anak-anak voli lainnya dengan Tanaka berdiri di sampingnya.
"Misinya berjalan dengan lancar boss" jawab Bokuto dengan muka seriusnya diikuti Oikawa, Kuroo, Atsumu, Hinata, dan yang lain sambil mengangguk-anggukan kepalanya.
"Jadi apa saja yang kalian dapat setelah mengikuti (Name)?" tanya Tanaka sambil memasukan kedua tangannya ke dalam saku.
"Kita dapat-" omongan Kuroo dipotong oleh Kitashin yang membuka pintu club musik.
"Ini kenapa kalian pada gelap-gelapan disini?" tanya Kitashin membuat Si Kembar Miya pada mengumpat di belakang Kuroo, Oikawa, dan Bokuto.
Setelah menyalakan lampu Kitashin lanjut.
"Bukannya pada latihan, malah gelap-gelapan ngegossipin (Name). Gak bagus itu" Kitashin bilang dengan Suna yang mengikutinya di belakang sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Kamu juga Suna, jangan ngegossip" Kitashin memperingatkan Suna.
"Ah iya kak" Suna minta maaf sambil membungkuk ke Kitashin.
"Udah ayo yang ikut, latihan dulu sana" Kitashin beri tahu laki-laki voli itu, dan setelah itu mereka mulai latihan. Latihan apa kau tanya? :).
-Skip to 07:30 Malem, sebelum sampai di acara-
"Aku sama (Name) pergi dulu ya ma!" Rantaro pamit kepada emaknya sebelum masuk ke dalam mobil.
"Iya, ati-ati ya!" setelah emaknya mendengar teriakan 'Iya' emak langsung masuk, dan setelah itu Rantaro mulai menyetir.
"Jadi kita ke hotel Lily ni?" tanya Mitsuri yang ada di samping Rantaro, lalu Si kembar hanya menganggukan kepalanya.
"Tapi gua laper, mampir dulu boleh gak?" (Name) bilang, dan setelah mereka semua sudah setuju mereka pergi ke StarUGH sebentar.
Tapi karena lebih cepat drive-thru, jadi Rantaro memilih untuk memesan lewat drive-thru.
"Saya ingin pesan (Insert nama minuman)"
"Kalo kalian?" -Rantaro
"Aku (Insert nama minuman favorit kalian)" -(Name)
"Aku (Insert nama minuman)" -Mitsuri
KAMU SEDANG MEMBACA
Harem ku (harem mu mana? canda harem)//HaikyuuxReader
Fanfic(Full name) seorang perempuan yang nolep tapi bisa membuat Anak-anak volly Terkejang-kejang saat melihat dia? memang benar? we don't know apakah mereka mempunyai rasa suka kepada (name)? we don't know haikyuu Indonesia fanfic Start: 25, February 20...