Mimpi apa itu?

128 27 0
                                    

AGAIN ini cerita nya sebelum chapter puasa itu ye :D

(Name) 's POV

Saat di jalan gak tau ke mana, gua masih bingung dengan mimpi yang tadi gua alami.

Apa tadi mimpi buruk? Ato sebaliknya?
Gak tau gua.

Dan saat di jalan gua selalu kepikiran mimpi itu, gua mau tidur tapi malah keganggu gegara kepikiran tentang mimpi itu, coba buat nge cuekin mimpi itu dengan cara mandang pemandangan di luar tetep aja kagak bisa.

Napa ya?

'Ran... '
'Ran itu siapa anying?' batin gua

"Ran... " Tanpa di sadari kata itu tiba-tiba keluar dari mulut gua.

"Huh?" Bokuto dan Kuroo yang duduk di samping kiri gua nengok ke gua.

"Ran apaan?" Tanya kak Bokuto sambil naikin salah satu alisnya

"Ran siapa?" Tanya Kak Kuroo masih ngemutin astor.

"S-shit, nggak kok bukan siapa-siapa!" Gua bilang sedikit agak gak enak.

Mereka berdua natapin gua selama 5 menit dan habis itu balik ke aktifitas nya masing-masing.

Pas gua lagi ngeliat pemandangan di luar, tetiba gua mereka nyeri sakit yang sampe buat gua teriak.

"A-ah sa-sakit... " Gua bilang sambil megangin lengan kanan gua yang di roll-up sleeves nya.

"(Name) lu gapapa?" Tanya kak Bokuto sambil megangin pundak gua.

"S-sakit tangan g-gua" Gua jawab sambil gigitin bibir gua karena kesakitan.

Dan saat itu gua nge rasain ada cairan di tangan gua.

Dan pas gua lepasin tangan gua ternyata...










































"AHHHHHHHH!!!!!"
Teriak gua histeris, pas gua lepasin tangan gua ternyata ada dua garis luka yang berdarah di lengan sebelah kanan gua.

Dan saat gua teriak, Kak Aozora yang ngeliat ini langsung gece nyuruh kak Oikawa buat cari rest-area, ya soalnya kita ada di Tol.

Setelah sampai di rest-area terdekat, kak Oikawa, Kak Aozora, dan Kak Kuroo langsung keluar dari mobil dan pergi ke IndoUHUQ.

Sedangkan Kak Bokuto dan yang lainnya mencoba buat nenangin gua yang kesakitan.

Dan setelah beberapa menit, Kak Oikawa, Kak Aozora, dan Kak Kuroo balik dari IndoUHUQ dan sepertinya membeli Traveling health kit.

Yang isinya:
-gunting kecil/portable
-kain
-betadine
-alcohol rub
-hansaplast
-salon pas (lah :v)

Dan saat itu Kak Kiyoko keluar dari tempat duduk belakang buat bantuin nge sembuhin gua.

'Kan gua baru sembuh, kenapa gua dah sakit lagi?'

'Dan apa-apaan ini tiba-tiba ada dua garis luka di tangan gua?'

Batin gua sambil melepaskan tisu yang di basahin air yang tadi gua pke buat nge nahan bleeding nya.

'Apa jangan-jangan gara-gara mimpi yang tadi gua alamin?' pikir gua.

Harem ku (harem mu mana? canda harem)//HaikyuuxReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang