5. Cuddle Up 🤭

5.1K 246 12
                                    

Picture perfect you no need no filter

Gorgeous, make 'em drop dead, you're a killer

Shower you with all my attention

Yeah, these are my only intentions

Jeno lagi nyanyi sambil megangin pipi Heejin kadang di cubit, di elus suka juga ditepuk tepuk pelan, suara Jeno ya bisa dibilang bagus buat orang biasa. Heejin disebelahnya fokus perhatiin jalan. Mereka di jalan ke kampus.

Urusan di perpustakaan cuma sebentar ga nyampe setengah jam, mereka udah turun ke lantai bawah.

" Gua ketemu Yuna dulu. Lo mau nunggu dimana?"

" Ikut boleh ga? " Heejin juga bingung mau nunggu dimana, jadi ya ikut aja ga akan ganggu mereka.

" Kak Jeno! " Yuna lari nyamperin pacarnya.

" Hai Kak Heejin " Yuna menyapanya ramah.

Heejin kalau ketemu atau lihat Yuna itu suka merasa bersalah sama apa yang mereka lakuin di belakangnya tapi ya gimana udah terlanjur dan kebiasaan aja.

Yuna itu cantik, cocok lah sama Jeno. Visual mereka di atas rata rata, Yuna waktu awal masuk kuliah udah banyak yang naksir. Heejin juga sih, banyak yang ngejar ngejar dia sampai sekarang.

Heejin jalan duluan di depan, Yuna sama Jeno dibelakang gandengan tangan.

" Kak Heejin itu cantik banget ya ampun, beneran deh kaya barbie " puji Yuna.

" Kamu juga cantik sayang "

Bisa aja kamu Lee Jeno.  Yuna senyum denger pujian dari pacarannya.

" Bener kak Heejin ga punya pacar? Secantik itu loh "

" Ada kok, dia udah punya pacar "

" Aneh sih kak kalo ga punya pacar "

Jeno ini heran Yuna sering banget muji Heejin dan nanya nanya tentang sahabatnya, sesuka itu dia sama Heejin. Yuna juga ga kalah cantik dan menarik.

" Aku langsung pulang ya sayang, anterin Heejin udah gitu pulang " pamit Jeno pas mereka udah di depan gedung.

" Duluan ya " ucap Heejin canggung.

" Iya kak hati hati ya. Nanti ketemu lagi ya kak " balas Yuna sambil dadah dadah cantik.

" Cewe lo baik banget Jen " kata Heejin seudah mereka menjauh.

" Iya kan makannya gua ga tega nyentuh dia, kasian "

Heejin nyengir, kalau mereka lagi berhubungan aja Jeno sering kasar. Masih bisa ngomong kasian ke cewe lain?

" Terus lo sama dia ga pernah ngapain gitu? "

Kayanya ga mungkin sih, Jeno itu nafsuan cowonya. Heejin malah curiga Jeno itu bohong waktu bilang ga tega nyentuh Yuna.

" Lo kenapa sih kepo banget? Mau tau banget? "

Heejin ngasih death glare, serem dia tuh kalau udah marah " Ya ga pernah sih ciuman aja paling"

" Lebih dari itu? "

" Ga pernah lah gile, ga tega gua bilang"














Heejin seneng banget waku denger dari Bi Minah kalau kedua orang tuanya pergi ke luar negeri, kalau kakaknya udah ga tinggal bareng biarpun selalu datang ke rumah buat makan malam bareng.

FUCKING BEST FRIEND  - LEE JENOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang