7. Bad Girl 😈

6.1K 242 18
                                    

Omongan Jeno kemarin bikin Heejin mikir, selama ini dia ngerasa baik tapi hidupnya ga bahagia juga. Keluarga kaya ga bahagia, nilai sempurna ga bikin seneng juga karena kewajiban, punya wajah cantik masih diselingkuhin juga.

Emang cuma Jeno aja yang bisa bikin dia bahagia dan ketawa, kalau sama temen cewenya paling seneng kalau gibah atau shopping bareng. Bukan bahagia tapi seneng biasa aja.

Kalau biarin Jeno sama Yuna, Heejin terancam kehilangan kebahagiaannya apalagi kalau Jeno beneran mulai sayang sama Yuna.

Heejin juga tau kali, mereka jadian tapi perasaan Jeno itu ga serius kalau iya ga mungkin dia jadi prioritas utama Jeno.

Heejin ngaca bukan ngangumin wajah cantiknya, udah biasa itu mah. Tatapan matanya menyiratkan tekad bulat dia bakal merebut Jeno gimanapun caranya, Jeno harus punya dia seorang. Heejin bakal egois dan jahat.

Pertama kalinya dia mau egois dan yang dia mau itu cuma Jeno seorang.

Jeno bener jadi orang baik itu ga bikin bahagia juga, sekalian jahat aja kalau jahat siapa tau bisa lebih berani juga.

Pas banget Jeno nelefon, nanya Heejin dimana ngajak keluar buat nongki.

Heejin siap siap, ga pake lama udah tampil cantik pake kaos celana pendek. Turu  kebawah minta izin sama mamihnya.

" Mih, ade mau pergi " Heejin berpamitan.

Maminya ga noleh fokus baca majalah pura pura ga denger, Heejin kesel tapi yaudah males debat juga.

Jeno udah nyampe duluan, Heejin masuk mukanya keliatan kesel inget maminya juga ikutan ga nganggap dia. Mau sampai kapan sih mereka kaya gitu? Apa ga cape? Udah setengah tahun loh ga di anggap.

Heejin noleh ke samping liat Jeno, bener cuma ada Jeno seorang yang bisa bikin dia bahagia. Pelarian dari keputus asaannya di rumah.

" Kenapa ga sama Yuna? "

" Sibuk kelas dia "

Heejin ga peduli ya mau dijadiin cadangan kaya gini, Jeno lebih banyak ngabisin waktu sama dia juga udah puas kok.

" Lo pesen apa aja, bayar pake ini " Jeno ngasih kartunya mau cari tempat duduk.

Heejin nyusul Jeno, meja dekat taman jadi pilihan mereka.

" Jen. Lo kalau ga serius sama Yuna kenapa ga di pacarin waktu itu? "

Ini pacar sama sahabatnya kenapa sih, sering banget saling ngomong kalau lagi bareng. Jeno bingung dua duanya sering nanyain satu sama lain. Kenapa sih?

" Cantik lah Jin. Pake nanya lagi "

" Emang gua ga cantik? "

" Cantik banget tapi ngapain gua pacarin lo coba. Sahabatan aja rasa suami istri hehehe " Jeno ketawa.

" Lo ga mau pacarin gua gitu? "

Haduh apalagi ini, Heejin makin ga jelas aja.

" Ga lah, kalau pacaran bisa putus. Kalo gini kan kita aman aman aja "

" Tapi pacaran bisa nikah " Heejin ga nyerah.

" Lo kan mau nikah tuh sama tunangan lo " sindir Jeno jadi ingat Heejin manggil Johnny tunangan, kalau inget bawaannya kesel.

Heejin cuek mau di anggap kepedean, Jeno kelihatan marah banget inget kejadian itu. Artinya Jeno cemburu kan?

Tiga jam mereka berdua di cafe, udah pesen minum dan cemilan berapa kali masih aja asik berduaan. Kegiatannya cuma ngobrol ga penting aja, bahas masa lalu Mark sambil ngejekin.

FUCKING BEST FRIEND  - LEE JENOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang