21. Are We Ready?

1.7K 143 14
                                    

Jeno sama Heejin lagi jalan jalan ke taman rumah sakit pake kursi roda, Heejin bosan dikamar dan pengen keluar.


Mereka berhenti ditempat Jeno bisa duduk juga, dia nempatin Heejin posisinya ngebalik ke arah dia biar mereka bisa bertatapan.


" Lo udah tau hamil dari kapan? " tanya Jeno penasaran.


" Sehari sebelum wisuda, waktu lo ke rumah orang tua lo. Gua test dan hasilnya positif " Heejin seneng banget udah mau jadi orang tua.


Heejin pegang perutnya terus senyum dan ngeliat Jeno " Gua seneng banget Jen "


Jeno bukan ga seneng atau ga nerima perasaannya campur aduk, ada takut, bingung tapi seneng juga.


" Lo tau kan Jin jadi orang tua ga gampang? "


" Iya gua tau Jen dan gua siap, gua siap jadi seorang ibu. Kita bisa belajar  bareng "


Jeno senyum tipis terus megang kepala Heejin, hasil percintaan mereka ga pake pengaman beneran jadi buah cinta yang tumbuh di dalam perut Heejin.


Heejin ngambil tangan Jeno terus nempatin di atas perutnya yang masih belum kerasa membesar  " Gua yakin lo bakal jadi ayah yang baik "


Keraguan juga dirasakan sama kak Jungkook, dimatanya Heejin itu masih anak anak. Adik kecilnya yang dulu sering ngajak main boneka dan minta ditemenin atau ditungguin depan kamar mandi sekarang udah mau jadi seorang ibu.


Jungkook  percaya Heejin itu cewe yang  kuat dan tegar, ngadepin papi mereka selama ini aja kuat apalagi mempertahankan kandungan selama sembilan bulan. Tapi bukan itu masalahnya jadi orang tua itu ga mudah, mereka baru aja lulus dan Jeno juga belum mulai kerja.


Mau menghidupi anak mereka pake uang orang tua Jeno? Jungkook ga setuju, dia ga mau Heejin di anggap beban atau disalahin. Dia bakal bantu dengan satu syarat.













Heejin lagi tidur efek obatnya emang bikin ngantuk. Jungkook ngajak Jeno keluar buat makan bareng.


" Rencana lo apa sekarang? " tanya kak Jungkook.


" Ga tau kak - " baru denger itu aja Jungkook udah emosi, ini masa depan adiknya dan Jeno bisa jawab kaya gitu.


Jungkook nyimpan sendoknya dalam hatinya dia nahan diri biar ga marah atau maki maki Jeno. " Ini masa depan adik gua Jen, adik gua yang lagi mengandung anak lo dan lo jawab ga tau "

FUCKING BEST FRIEND  - LEE JENOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang