14. You Broke Me First 🔞

6.4K 188 8
                                    

Heejin emang ga tau malu, seudah dilabrak sama Yuna masih bisa bersikap biasa aja kaya ga ada apa apa dan balik duduk disebelah Jeno.


Orang yang ngelabrak dia malah lagi nangis nangis, Jiheon balik buat ngambil tasnya sama Yuna yang ditinggal. Jeno udah tau cewenya ga balik ga nyariin atau nanya, iyain aja waktu Jiheon pamit.


" Kok lo lama banget? " Jeno nanya.


" Rame tadi di toiletnya "


Heejin ketawa aja dalam hati kalau inget tingkah Yuna sama temennya Yujin itu, ga takut kalau mereka mau berantem juga tapi ya bukan cewe barbar yang suka pake kekerasan kaya temennya si Yuna itu. Heejin kalau ribut lebih suka lewat omongan, males main tangan.


Jeno adem adem aja daritadi masih ketawa ngobrol sama Jaemin, berarti belum nyadar kalau Yuna udah tau hubungan mereka. Heejin ga mau ngomong biar jadi urusan mereka berdua, bentar lagi juga putus kok.


" Lo kesini naik mobil dia? " Jeno ga seneng lihat Heejin pakai mobil mercedez benz cla 200 AMG bukan karena lebih baru dari punya dia tapi ini mobil yang biasa di pake Johnny.


" Iya, mau naik apa kalau ga "


Jeno hela napas kesal " Lo kan bisa minta gua jemput "


" Males urusan sama cewe lo daritadi ngeliatin kita " Heejin awalnya ga mau ngomong tapi akhirnya ngomong juga biar Jeno cepet mikir.


" Udah sih antepin aja, ga usah di urusin "


Itu kan pacarnya Jeno tapi bisa bisanya dia ngomong sesantai ini.


" Lo enak cuek, nanti gua lagi yang kena "


Heejin lama lama cape nyadarin Jeno buat cepet putus. Harus pake cara apalagi ya? Ini mereka berdua ga Yuna sama Jeno udah tau ujungnya bakal putus malah dilama lamain. Buat apa coba?


Jeno paling males kalau Heejin udah sok peduli sama perasaan Yuna, dari lama juga udah kaya gini kadang sering Heejin mempermasalahkan hubungannya sama Yuna.


" Lo tuh kenapa sih? Ga usah peduliin gua juga bisa ngurus dia, ga akan macem macem sama lo " Jeno jadi marah kan.


Heejin memutar bola matanya ga tertarik " Kalau gitu lo jangan masalahin gua pake mobil atau uang Johnny juga, gua juga bisa ngurus sendiri hubungan gua sama dia "


Udah ga akan bener kalau bawa bawa Johnny, Jeno paling ga suka ya. Beda kasus kalau sama Yuna itu ga apple to apple perbandingannya, Johnny itu suamiable dan jauh lebih dari segalanya makannya Jeno itu bukan benci sebenarnya lebih insecure sadar dia belum bisa kaya Johnny.


Kalau Yuna mau dibandingin gimana juga Heejin pasti menang.


" Lo ga usah bawa bawa dia bisa? " Jeno udah kelihatan serius, mukanya ngajak ribut.


" Males deh Jen nanti aja, gua mau balik mau makan sama Johnny "

FUCKING BEST FRIEND  - LEE JENOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang