" Saya suka sama kamu dari pertama ketemu "
JENG JENG
Frontal banget, ga keliatan malu atau gugup kaya biasa orang menyatakan cinta.
Heejin bukan salah tingkah atau gugup yang ada dia bingung mau jawab apa. Ya udah jadi diam aja.
Johnny juga ga berharap dibalas, udah ketebak bakal kaya gini.
" Kamu mau tau kenapa? "
Johnny sengaja mancing, Heejin akhirnya jadi penasaran juga kan.
" Kenapa? "
" Kamu cantik, saya suka "
Cantik aja? Heejin baru sadar secantik apa dia sampai buat Johnny bisa jatuh cinta pada pandangan pertama.
" Kamu mau keluar dari rumah? Ada kamar kosong di apartment saya "
Apa ga ada solusi lain? Misalnya saya beliin kamu rumah. Heejin ga mau Johnny makin suka sama dia kalau mereka semakin dekat, bukan ide bagus.
" Ga usah kak, saya cuma perlu keluar sekali kali aja "
" Kalau gitu kamu bisa datang ke tempat saya kalau mau sendiri "
Johnny memberi tahu tempat tinggal dan kode masuk apartment. Heejin ga niat buat mengingat tapi ya tetap teringat.
•
•
Heejin terbangun jam empat pagi dan dia ga bisa tidur lagi padahal tidurnya belum cukup hari ini.
Coba aja kalau Jeno bisa nginap disini, pasti ga akan kesepian kaya gini.
Kedua orang tua Jeno juga strict, mereka mau setiap pulang kerja anaknya udah ada di rumah karena itu Jeno biasanya sebelum jam 10 udah ada di rumahnya.
Jeno ini" one call away " person, biarpun ga selalu online jam berapapun Heejin butuh bantuan dia pasti langsung datang.
Heejin nelefon minta ditemenin aja Jeno datang biarpun udah nyampe ujungnya cuma tidur lagi. Gimana ga ngantuk? Heejin minta dia datang jam setengah enam pagi.
" Ga kira kira lo Jin minta gua datang jam segini " marah Jeno karena ga bisa tidur lagi, hasilnya dia cuma ngantuk dan bisa nguap aja.
" Gua kesepian Jen "
" Panggil lah calon suami lo "
" Anjir " Heejin mukul Jeno yang lagi baringan disampingnya.
Jeno bangun dan berubah posisi duduk percuma tiduran juga ga bisa tidur, ga ada yang maksa atau ancaman dari Heejin supaya dia datang. Emang Jeno aja terlalu baik datang sendiri.
" Gua ga mau pulang males banget " Heejin curhat.
" Oh iya lo balik ya hari ini? "
" Iya males sumpah "
KAMU SEDANG MEMBACA
FUCKING BEST FRIEND - LEE JENO
Romantizm[18+] Dari teman kecil, sahabat sampe jadi orang tua bareng.