19. Cry For Me 😟😭

1.8K 164 14
                                    

Jeno udah mau marah waktu tau Heejin datang ke ayah Johnny minta perjodohan dibatalin, ya bagus emang terlalu berani. Kirain orang tuanya tiba tiba gitu ternyata ada alasannya, biarpun alasan apa aja ga bisa di benerin.

Heejin ga bawa satu barang dari rumah orang tuanya, mulai hari ini dia sendiri jalanin hidupnya. Ini yang selama ini Heejin mau tapi udah jadi kenyataan dia juga bingung harus apa sekarang, mendadak ga ada persiapan.

Sesekali Jeno megang tangan Heejin yang lagi nangis tersedu sedu, sakit hati udah pasti di gituin sama orang tua. Apa ga bisa ngusir baik baik? Heejin harus mulai semua dari awal, beli baju dan semua keperluannya.

" Sorry Jen, gua jadi beban lo terus "

Heejin biasanya juga ga tau malu tapi sekarang bener bener ga enak bakal terus ngerepotin Jeno kedepannya.

" Apaan sih Jin, biasa aja kali "

Bohong banget Lee Jeno, ini aja lagi panik mikirin harus gimana. Jeno tau bakal kaya gini ujungnya dia emang tanggung jawab sama Heejin tapi ini lebih cepet dari perkiraan. Uangnya belum kekumpul.

" Udah jangan di pikirinlah, lo punya gua. Aman udah "

" Thanks ya, nanti gua balas semuanya "

" Balas pake cinta aja " Jeno becanda.

Heejin jadi senyum dengernya, kalau itu mah daridulu juga semua pake cinta " Udah kali Jen, semua juga gua balas pake cinta "

Jeno ikutan senyum, mau ngajak becanda dia yang baper akhirnya " Yaudah bagus, cinta aja terus sama gua "

Heejin cinta sama Jeno, sebaliknya juga udah jelas. Tapi buat ngomong perasaan mereka rasanya masih canggung, kelamaan jadi sahabat terus ngehindar perasaan masing masing. Mau jadi pasangan juga canggung buat bilang cinta.

" Jen alay lo "

" Alay juga lo lebih suka sama gua kan daripada si Johnny "

Jeno ini bisa aja, biarin lebih sering nyebelin tapi dari dulu Jeno ini paling ngerti dan bisa nenangin Heejin kalau ada masalah atau sedih.

" Jin, nanti lo duluan ya gua mau ke rumah ambil baju "

" Ok "

Seudah nganter Heejin, Jeno beneran pulang ke rumah nemuin papa sama mamanya. Mamanya udah kelihatan marah, Jeno mau nginep di luar berapa hari. Kenapa ga pulang pulang?

" Bentar ma marahnya, Jeno ada urusan sama papa "

Anak kurang ajar, Taeyeon udah siap marahin ceramah disuruh berhenti. Jeno sama Donghae pergi ke ruang kerja bokapnya.

" Kenapa? "

Donghae udah curiga Jeno datang kesini pasti butuh sesuatu.

" Jeno butuh tempat tinggal pa, mau tinggal sama Heejin "

Ngomong aja dulu, biarin papanya kaget. Jeno udah terdesak sama waktu, dia butuh tempat secepatnya sisanya buat sehari hari dia bakal kerja.

Donghae mikir dulu, anak cowo satu satunya udah segede ini mau tinggal sama cewe. Apa bentar lagi udah mau nikah?

" Tolong pa, terakhir kalinya Jeno minta sama papa. Kalau perlu nanti Jeno cicil, potong aja gaji Jeno tiap bulan "

Jeno udah keliatan frustasi banget, beruntung dia lahir di keluarga yang bisa diandalkan. Orang tuanya biarpun banyak ngatur tapi makin lama mulai ngerti kalau Jeno bukan anak kecil yang bisa dikasih tau.

FUCKING BEST FRIEND  - LEE JENOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang