28. Making Lover

2.8K 125 9
                                    


Heejin daritadi siang dijemput sama Taeyeon, di ajak main ke rumah. Ketakutan Jungkook kalau disini Heejin dijadiin pelayan yang ngurus semua kebutuhan di rumah tapi malah enak banget, ga dibiarin kerja, disuruh istirahat di kamar Jeno dulu terus ada temen ngobrol.

Seneng disini makannya betah ga minta Jeno cepet pulang, Donghae datang juga ga bikin Heejin ga nyaman. Beneran merasa seneng dan bahagia disini tuh.

" Heejin dimana mah? " tanya Jeno datang ke rumahnya mau ngajak Heejin pulang. 

" Ada di kamar kamu, lagi mau baringan tadi "

Jeno pergi ke atas dan bener Heejin emang lagi baringan ditempat tidur dan ngebalik denger suara pintu kebuka.

" Pusing? Ngantuk? Lemes? " tebak Jeno jalan ke arah Heejin terus duduk dipinggirnya.

" Ga lagi mau baringan aja " 

Tangan Jeno ngelusin rambut Heejin sambil ngeliatin kamarnya dulu, belum lama pindah darisini tapi kerasa banyak kenangan waktu masih bujang. 

" Mau pulang sekarang? "

" Iya "

Heejin bangun, bantu dipegangin sama Jeno. Mereka turun kebawah kirain mau langsung pulang ternyata ngumpul dulu karena Jeno mau ngomong sebentar.

" Pa, Jeno mau ngomong sama orang tua Heejin. Kata papa mama gimana? "

Pada kaget semua, Jeno berani banget melangkahi kak Jungkook terus langsung ke orangtuanya Heejin.

Jeno bukan ga tegas sama idenya tapi karena dia selalu disalahin jadinya takut aja kalo tindakannya juga salah lagi.

" Kenapa tiba tiba? " Kening Heejin aja sampe mengeru saking ga percayanya.

" Ya gapapa, gua ga mau semuanya kaya gini terus ga enak aja "

Taeyeon setuju banget, beneran kalau nunggu Jungkook itu lama. Ini mereka sampe ada kejadian hamil juga karena saling cinta, jadi ga ada alasan nunda pernikahan.

" Mama setuju Jen, orang tua Heejin juga harus tau biarpun hubungan kalian ga baik kasih tau aja. Mereka berhak tau mau punya cucu selebihnya gimana kalian aja " Taeyeon kasih dukungan, Donghae juga setuju.

" Mau gimana reaksi dan tanggapan mereka terima aja, yang jeleknya jangan dimasukin ke hati"

" Iya pa, Jeno mau minta izin buat nikahin Heejin"   

Heejin ya seneng tapi takut banget sama reaksi orang tuanya kebayang sih reaksi papinya gimana, paling datang kesana dihina juga.

Udah mereka pulang, Heejin baru ngomong lagi beneran dia lebih takut omongan orang tuanya nyakitin Jeno. Heejin udah kebiasa dan udah kuat juga tapi belum tentu sama kaya Jeno, dia pasti down kalo di omongin macem macem.

" Jen, nanti aja deh ngomongnya. Gua juga ga maksa kita harus buru buru nikah "

" Ya bukan gitu Jin. Mau sampe kapan? "

" Apa karna omongan gua waktu itu bilang hubungan kita ga jelas? "

" Itu juga tapi gua merasa ga ada yang perlu gua tunggu lagi. Kita nunggu apa sebenarnya? "

Alasan Jeno bener, Heejin juga ga ngerti mereka itu cuma harus nunggu restu kak Jungkook dan masih harus nunggu berbulan bulan lagi.  Masalahnya cuma kak Jungkook aja.

FUCKING BEST FRIEND  - LEE JENOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang