Air mata Heejin turun, melihat wajah lebam dan luka di bibir Jeno bikin dia marah, kesal bercampur sedih. Johnny tega banget mukulin Jeno sampai kaya gini, apa ga bisa di omongin baik baik aja. Kenapa juga mereka bisa ketemu? Bilangnya Bongshik sakit kenapa malah ketemu Johnny.
Di sini ga ada kotak obat lagi, Heejin ngambil jaketnya mau pergi ke apotek tapi Jeno nahan dia bilang ga apa apa nanti sembuh sendiri.
" Gimana bisa sembuh sendiri?!! " Heejin memekik marah.
Jeno mending di marahin sama Heejin daripada liat dia nangis, mendingan Heejin nyebelin atau marah marah daripada nangis kaya gini.
" Kenapa lo bisa ketemu sama Johnny? "
Jeno ga mau cerita tapi kalau bohong juga ga akan lolos, Heejin udah mendesak buat jujur. Akhirnya diceritain semuanya. Heejin kesel sama Jeno tapi lebih kesel sama Johnny, ga bisa lupain semua kebaikan Johnny cuma karena ini tapi ya ga sampe nyakitin Jeno. Heejin bakal ngerti kalau Johnny balas dendam ke dia bukan ke Jeno yang coba melindungi dia.
Heejin bakal ngomong sama Johnny tanpa sepengetahuan Jeno, mereka harus ketemu karena Heejin mau tegasin perjodohan mereka.
Mereka ke apotek bareng akhirnya beli obat buat Jeno, Heejin yang ngobatin.
Bukan lemah tapi cobain deh di tonjok sama Johnny berkali kali, rasanya ah mantap apalagi waktu di obatin.
" Lo balas dia ga? "
" Ga sempet " bohong Jeno ga ngaku dia biarin Johnny mukul.
Herjin natap Jeno curiga, mereka kalau berantem berdua juga biarpun ukuran beda yang menang belum tau siapa. Jeno badannya kekar, ga pernah malas olahraga angkat beban. Lihat aja berotot gini.
" Nanti kapan kapan gua balas Jin "
Jeno bisa bisanya becanda terus ketawa tapi ditangisi juga buat apa, udah kejadian ga ada yang bisa di lakuin juga.
•
•
Jeno tiap malam mikir mau sampai kapan diam disini, butuh tempat tinggal. Ini udah hari keempat di hotel, butuh uang banyak belum sama makan dan jajan.
Ga mungkin diam disini, ada uang tapi lama lama juga habis kalau ga jelas gini. Jeno bentar lagi kerja di kantor bokapnya tapi butuhnya sekarang bukan nanti, urusan Heejin ga bisa ditunda lagi.
Anak orang kaya juga bisa pusing mikirin masalah uang, kalau gini dia masih perlu bantuan bokapnya sekali aja terakhir kalinya kalau harus janji.
Jeno udah minta bantuan Jaemin buat jual barang barangnya yang bisa dijual, ada temennya yang mau beli. Jeno harus pergi.
" Jin lo jangan kemana mana deh kalo ga butuh " Jeno ingetin sebelum pergi.
" Gua mau jalan jalan Jen - "
" Kemana? "
" Ga tau sih "
" Kabarin aja kalo pergi, hati hati deh. Nanti gua kabarin kalo udah beres "
Jeno alasan ke Heejin mau main sama Jaemin ga mungkin bilang kekurangan duit nanti Heejin merasa bersalah dan ga enak lagi.
Heejin ganti baju buat pergi, harus cepet biar beres juga urusannya.
Tujuannya bukan apartment Johnny tapi ke sebuah perusahaan besar dimana keluarga Johnny punya. Dia ke resepsionis dan minta ketemu.
Seorang pria berumur lima puluh tahunan muncul dan mengajaknya masuk, pria yang mirip banget sama Johnny bedanya versi tua aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
FUCKING BEST FRIEND - LEE JENO
Romance[18+] Dari teman kecil, sahabat sampe jadi orang tua bareng.