" Lo ngapain sih bayarin segala? Gua kan cuma ngambil dompet ke mobil " marah Jeno waktu Heejin bayarin makan mereka." Ga apa apa lah Jen, sekali kali "
" Ini lo bayar pake uang Johnny bukan uang lo, nanti gua transfer bayar ke dia"
" Ga usah Jen, gua ganti sendiri "
" Lo kalo ada uang simpen aja, jangan boros inget lo lagi di tempat orang lain"
Seberes makan mereka jalan di sekitar pantai sebelahan. Mereka udah kaya pasangan kan? Biarpun aslinya udah punya pasangan masing masing.
Heejin ngambil tangan Jeno biar mereka jalan bergandengan, Jeno nerima balas gandeng tangannya juga.
" Jen ada kembaran lo! " Heejin ngelepas gandengan tangan nyamperin seekor anjing yang ga tau pemiliknya siapa.
Jeno ikut nyamperin " Lucuan dia daripada lo "
" Kelakuannya mending dia daripada lo juga Jen "
" Anjing "
Heejin ngambil pasir dan lemparin ke Jeno. " Berani lo ngomong kasar ke gua? "
" Gua cuma bilang anjing bukan ke lo, ngerasa aja lo mah "
Heejin ngambil pasir lagi lempar ke Jeno kali ini pasir yang basah buat bajunya yang berwarna putih jadi kotor.
" JIN!! "
Heejin kabur lari ke arah lain, Jeno ngejar. Anjing yang ada bareng mereka ikutan ngejar merasa di ajak main.
Gampang lah ngejar Heejin lari juga ga kuat jauh dan cepet, Jeno berhasil nangkap dan gendong Heejin dari depan terus jatuhin dia ke air pantai.
Jeno kaget kirain jatuhin Heejin badannya aja yang kena ternyata dia kelelep dan hampir aja kebawa ombak. Untung cepet di tolong, Heejin ga bisa berenang bahaya juga.
Mata Heejin merah, perih dan takut juga.
" Sorry Jin " Jeno langsung meluk Heejin merasa bersalah.
Kasihan sih tapi lucu juga liat Heejin mau nangis gini, biasanya kalau depan orang dingin, jutek dan songong mukanya sekarang ketakutan karena kena air laut.
" Jahat lo mah "
Jeno makin ketawa denger suara parau Heejin nahan tangis, padahal ga mungkin juga dia sengaja nyakitin dan ga jaga Heejin.
" Jin mikir aja kalau lo kenapa kenapa gua juga yang sedih "
Baju Jeno ikutan basah karena meluk Heejin tadi. Mereka ga langsung pulang sengaja nunggu matahari terbenam sebentar lagi.
" Ngapain sih nungguin matahari terbenam "
" Diem deh Jen masih marah gua "
Jeno ngacak ngacak rambut Heejin, makin gemes kalo udah marah marah.
Heejin dorong menjauh, makin kesel Jeno maksa meluk Heejin terus cium pipinya.
Akhirnya mulai gelap, mereka bisa pulang ke kamar. Jeno berjongkok.
" Gua gendong deh biar ga marah "
Heejin nerima aja yakali di tolak, ga berat gendong Heejin sampai ke kamar mah. Jeno badannya kekar malu kalau ga bisa gendong Heejin.
•
•
Heejin buka tas Jeno buat liat liat sekalian nyiapin baju, orangnya lagi mandi. Heejin seneng lihat piyama warna coklat yang pernah dia beliin buat hadiah ulang tahun Jeno dibawa, dulu waktu dikasih protes ternyata disuruh bawa nurut juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
FUCKING BEST FRIEND - LEE JENO
Romance[18+] Dari teman kecil, sahabat sampe jadi orang tua bareng.