Jeno cuma bisa nyetir sambil nangis coba manggilin nama Heejin berharap dia bangun atau bergerak, nunjukin tanda tanda masih hidup. Jeno udah ga bisa mikir kalau ini cuma pingsan aja.
" Jin " Jeno terus manggil namanya.
" Jin bangun please, jangan gini ya "
Di lampu merah Jeno megangin tangan Heejin, ini badannya udah lemes parah masih harus berusaha nyetir aman sampe ke rumah sakit.
Bayangin rasanya nangis sambil nyetir itu udah level sedih yang luar biasa, tangisan Jeno makin keras lihat darah Heejin ada di tangannya.
Kalau ini hukuman atas perbuatan mereka berdua, Jeno siap nanggung sendiri daripada Heejin yang kena.
Apa harus gini banget balasan buat Heejin?
Sampe di rumah sakit, Heejin langsung dibawa ke IGD buat dapat penanganan. Jeno ga tenang tapi dia harus kabarin keluarganya yang ditinggalin disana sama keluarga Heejin, seengganya kak Jungkook aja.
Dokter yang periksa Heejin udah lakuin pemeriksaan dasar, masih ada tanda kehidupan. Heejin masih hidup tapi ga lama diperiksa Heejin harus di pindahin ke ruangan operasi.
Seorang dokter datang dan bilang Heejin mengalami pendarahan otak dan harus segera di operasi tapi ada yang lebih mengejutkan lagi.
" Pasien sedang hamil "
Jeno udah ga bisa ngomong apa apa lagi, Heejin ternyata lagi hamil anaknya. Kalau ada hari terburuk dalam hidupnya, Jeno ga bakal pernah bisa lupain hari ini. Kenapa harus cara begini dia tau Heejin lagi hamil?
Dokter bilang kondisi janin baik baik aja, aman biarpun Heejin mengalami kecelakaan.
Jeno mau nyusul Heejin tapi dia harus ngisi data pasien dulu, baru Jeno bisa menyusul biarpun cuma duduk di depan. Donghae datang, disaat gini Jeno juga butuh orang buat nemenin dan nenangin dia.
" Jen, yakin Heejin harus baik baik aja. Jangan mikir yang terburuk "
Donghae ngeliatin anaknya daritadi bolak balik depan ruangan. Jeno denger tapi ga ada yang bisa dia lakuin buat ngurangin kepanikannya, dia cuma mau dokter keluar dan bilang kalau Heejin baik baik aja.
Jeno bukan jahat tapi kondisi Heejin jauh lebih penting daripada anak dalam kandungannya. Dia bisa kehilangan calon anaknya tapi jangan Heejin, ambil apa aja dari dia kecuali Heejin.
" Heejin lagi hamil pah, anak Jeno "
Jeno berhenti di depan Donghae buat ngomong, gatau kenapa mau cerita ini aja ke bokapnya.
Donghae sih kaget jelas tapi buat apa dimarahin juga, hasil percintaan mereka udah ada dan tumbuh di perut Heejin sekarang. Calon cucunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FUCKING BEST FRIEND - LEE JENO
Romance[18+] Dari teman kecil, sahabat sampe jadi orang tua bareng.