Jeno denger semua yang Jungkook omongin dan tau alasan kenapa Heejin minta pulang tapi dia milih ga ngomong dan pura pura denger, daripada direndahin kaya biasa Jeno lebih sakit hati denger Jungkook jodohin Heejin sama Johnny. Apalagi omongan terakhirnya bilang kalau anak mereka bisa milih ga akan milih ayah kaya Jeno.
Jeno coba mengerti dari sisi Jungkook sebagai seorang kakak, dia punya kakak tapi kalau Yeonwoo ada diposisi Heejin. Mungkin dia khawatir tapi ga akan ikut campur kehidupan mereka kaya Jungkook lakuin sekarang, bukan ikut campur biasa tapi udah coba menghasut Heejin.
Dia bisa sabar sekarang tapi ada batasnya, Jeno harus ngerti dan nerima semua perlakuan Jungkook yang ga enak ke dia.
Heejin ga ngomong apa apa tentang tadi, dia diam aja masih keliatan kepikiran. Jeno sebel juga, kalau khawatir banget sama Heejin selain ngurusin mereka pikirinlah Heejin itu lagi hamil ga boleh marah dan stress.
" Kaki lo dingin Jin " Jeno lagi megangin kaki Heejin yang kerasa dingin.
" Ga kok gapapa "
Jeno ngambilin kaos kaki dan pakein ke kaki Heejin, emang dari dulu Jeno udah sering dibabuin dan disuruh suruh sama Jeno tapi sekarang udah beda cerita. Mereka bukan lagi sebatas sahabat kaya dulu dan kepedulian Jeno itu ga pernah berubah, malah double karena lagi hamil.
" Gua ga mau ketemu kak Jungkook "
" Iya yaudah " Jeno iyain aja, bahaya terus ketemu dibikin stress terus Heejinnya.
Heejin ngeliatin Jeno yang lagi duduk disebelahnya sambil megangin kakinya buat mijitin, emang kehamilan Heejin ini bisa dibilang berat. Gampang cape, sakit badan dan pusing semua tanda tanda kehamilan dia alamin.
Buat apa dia cari cowo yang lebih kaya? Jeno bukan orang susah, sekarang dia masih muda dan belum mulai apa apa tapi Heejin kenal banget sama Jeno, mereka kenal dari kecil. Heejin selalu yakin Jeno ini cowonya penyayang dan pekerja keras apalagi kalau terdesak keadaan, dia ga akan biarin Heejin dan calon anak mereka kesusahan.
Heejin merasa dia dapat ayah yang tepat buat anaknya kok, anaknya pasti bangga punya orang tua kaya dia dan Jeno.
" Gua ga sabar banget pengen lihat anak kita, kebayang ga sih mirip siapa " kata Heejin sambil megangin perutnya.
" Pasti cakep kaya gua kalo cowo, cewe juga dari gua. Anak pertama itu mirip papanya "
" Kak Yeonwoo ga mirip papa lo tuh, terus kak Jungkook juga lebih mirip mama gua. Berarti anak pertama pasti mirip gua "
Belum apa apa udah debat duluan mirip siapa, mau mirip siapa gabungan gen Jeno sama Heejin pasti menghasilkan anak yang visualnya luar biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
FUCKING BEST FRIEND - LEE JENO
Romance[18+] Dari teman kecil, sahabat sampe jadi orang tua bareng.