8. Playing With Fire 🔞🔞

11.6K 233 12
                                    

Satu hari aja waktu yang dibutuhin Heejin beresin barang barangnya buat pindah ke tempat Johnny, ga bawa baja pakaian, skincare sepatu secukupnya sisanya dia bisa balik kesini lagi.

Heejin dorong dua koper besar turun kebawah, udah ada Johnny nunggu bareng orang tuanya.

Johnny ngambil alih koper Heejin buat dibawa, Heejin pamit sama kedua orang tuanya tapi mereka nanggapin dingin. Ini anaknya mau dibawa cowo yang belum berstatus suami, mereka bisa biasa aja.

Heejin ga lupa chat Jeno kabarin dia udah mau pergi sekarang, Jeno tetep balas tapi dari kemarin hatinya ga tenang. Ide ini dia dukung karena mikirin Heejin terus disakiti sama ortunya aja.

Mata Jeno bergerak memperhatikan setiap barang yang ada di kamarnya. Apa ga ada yang bisa di jual buat nambah uang? Jeno punya uang banyak tapi ga cukup buat nyewa tempat tinggal buat Heejin. Apa minta ke bokapnya aja?

Jeno datang ke ruang keluarga, ada papa, mama dan kakak perempuannya bernama Yeonwoo.

" Pah, Jeno mau ngomong "

" Ngomong disini aja " Papanya lagi asik nonton pertandingan bulutangkis ga heran ga bisa di ganggu.

Yeonwoo lihat adiknya sekilas, udah tau pasti Jeno mau minta sesuatu dilihat dari gelagat mencurigakannya.

" Pah berdua aja "

" Udah disini aja sih. Mama sama kakak kamu ga boleh tau? "

Mamanya penasaran biarpun sepemikiran sama Yeonwoo, Jeno ini pasti ada maunya.

" Pah, Jeno mau keluar dari rumah tinggal sendiri"

Semua pasang mata disana noleh ke Jeno. Apa mereka ga salah denger? Jeno mau tinggal sendiri? Ga pernah kepikiran apalagi anak kaya Jeno kalau diantepin makin menjadi.

" Jeno udah gede pah, Jeno mau tinggal sendiri "

Jeno yakin, tatapan matanya serius buat ayahnya jadi mempertimbangkan.

" Pah kakak juga mau tinggal sendiri kalau Jeno boleh sendiri! "

Yeonwoo ikutan menuntut keadilan orang tuanya.

" Kamu perempuan, adik kamu laki laki bisa jaga diri. Kamu bikin mama ga tenang kalau sendiri "

Jeno senyum meledek, lagian kakaknya bukan dukung malah ikut ikutan. Ga tau aja ini urusan penting.

" Yaudah nanti udah lulus "

" Pah masih lama!! Jeno mau sekarang! " Jeno masih protes ga puas, dia butuh secepatnya wisuda juga masih bulan depan keburu Heejin jatuh cinta sama Johnny selama itu mah.

" Kamu dikasih izin bukan berterimakasih, ga tau bersyukur ya jadi anak! "

Tuh kan papanya Lee Donghae jadi marah.

" Pah ada rumah, villa atau apartment ga? Jeno butuh secepatnya buat tinggal, yang punya papa aja "

" Nanti kamu udah lulus. Paham ga? Sekali lagi ngomong ngelawan, papa batalin " ancam papanya. Jeno auto ciut daripada ga dikasih sama sekali.

Sebulan? Butuh selama itu ya buat bantu Heejin?

Keburu mereka saling jatuh cinta, Jeno ga mau ga rela.













Johnny bantu Heejin beresin barangnya di kamar, kamarnya ga kalah besar sama yang di rumah. Apartment punya Johnny biarpun tinggal sendiri ada beberapa kamar kosong.

FUCKING BEST FRIEND  - LEE JENOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang