Jeno ga ngilang, ini dia lagi bareng Heejin. Yuna sih bikin dia jadi khawatir dan kepikiran Heejin terus kalau inget masalah Mark.
" Lo kenapa sih? Pagi pagi udah ngajak sarapan bareng. Tumben banget " tanya Heejin dari jam enam pagi udah di spam chatnya ngajak sarapan bareng.
" Ga apa apa, pengen aja. Ga mau lo? "
Heejin ngerasa ada sesuatu, dari tadi Jeno merhatiin natap dia tapi ga tau ada apa. Tatapannya itu penuh perhatian, perasaan dia lagi baik baik aja deh.
" Lo kenapa sih Jen? Aneh banget dari datang "
Jeno tau Heejin peka, bisa ngerasa ada yang salah tapi ga mau juga bahas masalah Mark nanti Heejin keinget sedih lagi. Udah sekuat ini dia melalui semuanya.
" Lo ngajak liburan kemana Jin? "
Mata Heejin berbinar mukanya berubah seneng ngomongin liburan.
" Pantai gitu Jen, seru kayanya "
" Mau kapan? "
Jeno bisa aja apalagi liat Heejin kayanya kepengen banget liburan ke pantai.
" Tidurnya di camper van jangan di hotel ya "
" Iya, lo searching di google gih. Gua juga sekarang "
Jeno sama Heejin sibuk nyari pantai sekarang, cari dulu aja alasan liburan bareng bisa di pikirin nanti.
Nyusun rencana gampang, udah nentuin pantai dan tempa nginep sekarang tinggal masing masing nyari alasan buat bisa pergi.
Jeno gampang tinggal bilang mau liburan sama temen kalau Heejin harus bisa bohongin Johnny. Udah tau orangnya pinter mau bohongin juga ga akan gampang.
" Kak "
Heejin mau ngomong minta izin waktu mereka lagi makan malem bareng.
" Kenapa Jin? " Johnny ngedongak dia ajak ngomong.
" Aku mau pergi liburan sama temen temen "
Heejin niatnya ga minta izin, Johnny bukan siapa siapanya kok cuma karena lagi numpang disini aja jadi harus ngomong daripada tiba tiba ngilang.
" Kemana? "
" Ke pantai kak "
" Ada Jeno? "
" Ada kak, rame rame "
Johnny antara rela ga rela tapi kalau di larang Heejin bakal makin ga suka sama dia. Mau larang juga ga ada hak.
" Yaudah pergi aja Jin "
" Iya kak "
Gampang juga ternyata bohongin Johnny, kirain bakal susah kaya ke orang tuanya.
" Kasih tau saya aja kemana dan dimana kamu nginep "
Heejin keberatan tapi mau nolak juga bingung gimana. Aman kali ya? Johnny juga orang sibuk ga mungkin bisa nyusul dia kesana. Tinggal ngarang indah aja.
" Iya kak nanti saya kabarin "
•
•
Yuna udah seneng dapet chat dari Jeno ternyata cuma kasih tau kalau dia bakal pergi ke rumah neneknya dan nginep disana selama beberapa hari.
Jeno juga bilang bakal susah ngabarin dan sibuk selama disana. Yuna bingung kenapa mereka jadi berantem gini sih.
Ga ada masalah ini cuma karena dia ngomongin Heejin dan Jeno ga seneng. Kenapa mereka harus sampai berantem coba?
KAMU SEDANG MEMBACA
FUCKING BEST FRIEND - LEE JENO
Romance[18+] Dari teman kecil, sahabat sampe jadi orang tua bareng.