Yuna malu iya, sakit hati juga iya. Pertama kali dalam hidupnya nawarin diri ke cowo buat tidur bareng malah di tolak, parahnya ga lama Jeno malah mau pulang alasannya dicariin mamanya.
Kalau bohong pinter dikit coba, Jeno udah males atau kehabisan ide waktu itu jadi kepikiran alasannya dicariin mama.
Apa bisa dia bertahan kalo gini terus? Jeno makin dingin, udah nunjukin ga ada perasaan tapi Yuna harus pura pura buta supaya mereka bisa terus bareng.
Jeno langsung kepikiran saran Heejin sama Jaemin, ga ada alasan sebenarnya buat mempertahankan hubungan sama Yuna. Dia ga cinta, dulu suka tapi makin lama perasaannya makin jelas buat siapa.
Bukan buat Yuna yang pasti.
" Kenapal lagi sih lo? " tanya Jaemin, kebetulan banget kalau ngajak ketemu pasti ada aja yang lagi Jeno galauin.
Jeno udah pusing nunggu kabar Heejin udah dua hari hilang ga tau kemana, mau nanya Johnny ga punya kontaknya. Harus kemana lagi coba? Ini makin pusing mikirin cara putus sama Yuna. Apa nunggu diputusin atau mutusin duluan?
" Pusing anjing "
" Ya kenapa cerita lah. Heejin lagi? "
Jeno ngangguk, Jaemin udah bosan gila ini sahabatnya masalahnya ga pernah jauh dari Heejin dari percintaan sampe sehari hari. Mereka nikah aja deh biar cepet ga saling galauin satu sama lain.
Jaemin ga tau banyak tentang Heejin, soal perjodohan atau gimana kehidupannya. Jeno ga pernah cerita merasa ga perlu kalau bukan dari orangnya langsung.
" Gua brengsek banget Na? "
" Masih nanya lo?! "
Jawabannya udah pasti iya, Jaemin aja bukan korban mikir dia brengsek. Gimana sama Yuna coba? Kebayang gimana perasaannya kalau tau Jeno ga ada perasaan sama dia.
" Gua kalau putusin Yuna masalah ga? "
" Masalah tapi udahlah sekarang aja makin lama juga kasian, cape kalian berdua tuh "
Bener
Jeno udah cape sama hubungan kaya gini, dia ga bisa jadi diri sendiri sama Yuna.
" Alasannya apa? "
Jeno yang brengsek tapi Jaemin harus ikutan mikirin, kasihan Nana aku :(
Jaemin jadi ikutan mikir, kasian kan dia ikutan kebawa pusing sama masalah percintaan Jeno Heejin.
" Bilang aja perasaan lo berubah "
Untung bukan alasan sejuta umat " Kamu terlalu baik buat aku "
" Aneh ga sih? " Jeno ga yakin, alasannya kok segampang itu ya.
" Perasaan kalo udah berubah, udah ga bisa sama lagi mau lo gimana juga "
•
•
Keadaan Heejin udah mendingan, badannya udah lebih enak tapi masih ga mau banyak gerak cape lama lama kalo dipaksain badannya.
Johnny juga bakal balik kerja hari ini, Heejin udah bisa di tinggal sendiri.
" Kamu dua minggu lagi wisuda ya? "
Waktu cepet banget ya, bentar lagi udah mau wisuda. Bentar lagi harus cari kerja dan cari uang sendiri, Johnny sih mikirnya bentar lagi mereka bakal nikah.
" Iya kak "
" Kita harus ngurus pernikahan secepatnya "
Heejin berhenti ngunyah, ga kepikiran kesana. Apa Johnny masih mau nikah sama dia? Kemarin di omongin ga ngerti kayanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FUCKING BEST FRIEND - LEE JENO
Romance[18+] Dari teman kecil, sahabat sampe jadi orang tua bareng.