16. Half a Heart 🔞

6.4K 161 16
                                    

Heejin lagi bahagia dari semalem denger Jeno mau putusin Yuna. Jahat emang tapi ya udah mau gimana lagi, mereka bareng terus juga buat apa. Jenonya ga ada rasa, Yuna bakal tersakiti aja.

Kalau udah putus berarti ga lama lagi bisa bareng, Heejin ga peduli mau dia atau Jeno yang ngajak pacaran dulu. Intinya Jeno punya dia seorang sekarang.

Heejin ga nyangka secepet ini, kirain masih lama perkiraannya malah seudah wisuda. Heejin udah langsung rencana mau ngajak Jeno ngambil foto wisuda bareng di studio gitu.

Setiap kejahatan pasti dapat balasannya cepat atau lambat, Heejin juga tau tapi hukuman apa aja buat balasannya siap diterima asal Jeno jadi punya dia.

Jeno chat Heejin nanya udah berangkat belum, itu artinya urusannya sama Yuna udah beres. Mereka emang janjian ketemu seudah beres sama Yuna.

Heejin berangkat pakai mobil Johnny ke café, ga mau lagi ketemu di apartment. Udah kapok, ga akan ngulang kesalahan yang sama.

" Jeno " Heejin nyapa girang, ga bisa bohongin perasaannya keliatan bahagia.

Keadaan Jeno sih biasa aja, bukan sedih tapi kelihatan bersalah aja. Ga tega banget, Heejin ga akan tau gimana Yuna waktu diputusin tadi.

" Udah putus kan sekarang? "

Jeno mejamkan mata terus megangin keningnya " Udah anjir "

" Gimana tadi? "

Flashback

" Ada cewe lain ya kak? " Yuna nanya di sela sela tangisannya.

" Ga Na, bukan itu "

Bukan cewe lain, ini cewe yang mereka sama sama kenal deket bukan cewe baru. Jeno mau bela atau bohong gimana sayang Yuna udah tau yang sebenarnya.

" Terus kenapa kak? Aku tuh sayang sama kakak! " suara Yuna mulai meninggi, dia frustasi ga mau putus tapi kalau bertahan juga buat apa.

Yuna bimbang, udah sering di maki maki sama Yujin belum lagi  

dicuci otak sama mantan mantannya Jeno.

Rencana balas dendam ke Heejin ga akan berubah kok biarin mereka putus juga, ada bala bantuan nunggu.

Emang Yuna ga mau putus sama Jeno, udah tau disakiti juga masih sayang. Udah terlanjur cinta.

" Maaf ya Na, semoga kamu ngerti "

Jeno ga tau diri ya minta di mengerti tapi mau gimana lagi, mereka harus putus mau gimana juga.

Heejin tau Jeno merasa bersalah bukan sedih apalagi ada perasaan, wajar kok tapi tetep ga seneng lihatnya.

Ada satu cara biki  Jeno lupain Yuna dan rasa bersalahnya, dari cafe mereka pindah ke rumah Jeno. Kalau siang emang kosong, keluarganya kerja ada pekerja tapi ga bakal ganggu mereka.

Heejin dorong Jeno ke tembok, maksa cium Jeno biarin harus berjingkit karna tinggi badan mereka.

Ini yang dia maksud cara bikin Jeno lupa, bener aja udah tau orangnya gampang nafsu. Jeno balas ciuman Heejin lebih panas, narik badannya dan gendong Heejin ke kasur.

Jeno lempar Heejin ke kasur dan kembali menyatukan bibir mereka. Udah nafsu, Heejin minta izin ke toilet bentar.

Heejin pipis, liat ada bercak darah di celananya. Udah dapet lagi berarti lebih cepet dari bulan kemarin, ga akan bisa main sama Jeno berarti.

Jeno udah buka baju cuma pakai boxer doang, Heejin ga tega tapi harus ngomong.

" CEPET WOY! " Jeno kesel Heejin malah berdiri aja depan pintu.

FUCKING BEST FRIEND  - LEE JENOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang