24. Trouble

1.2K 122 21
                                    

Jungkook dulu tuh deket banget sama Jeno, temen kecil sering main bareng tapi jadinya lebih deket sama Heejin karena mereka seumuran jadi lebih sering bareng.


Sampe terakhir tau adiknya hamil juga sempat biasa tapi lama lama mikir kesel juga Heejin masih muda banget buat jadi orang tua. Sekarang jadi ga suka banget sama Jeno.


Bukan lihat Johnny dari harta aja tapi dari segala sisi juga Jeno kalah, mau ngadu kekayaan sama keluarga Johnny aja masih kalah jauh. Johnny diumur sekarang udah punya segalanya kurang cewe doang.


" Serius gua bisa nerima Heejin sama anaknya " Johnny itu ga beda jauh sama Jungkook, mereka lama di luar jadi pola pikirnya juga beda. Tapi dia ga dusta waktu bilang bisa nerima anak Heejin sama Jeno.


" Emang lo ga sakit hati sama Heejin? " Jungkook ngerti kalau Johnny kecewa atau dendam.


" Saya biasa aja tapi ga tau pacarnya Jeno bagaimana "


Jungkook kaget " Dia punya cewe emang? "


Johnny jadi bingung kirain udah tau makannya dia ngomong ga ada niat ngaduin Jeno juga paling selingkuh dari pacarnya " Punya, pernah ngedate bareng sama saya dan Heejin "


Jungkook jadi penasaran, dia harus cari tau. Gila aja kalo beneran dia selingkuh karena ngehamilin Heejin, brengsek banget berarti cowonya.


Pulangnya Jungkook stalking ig Jeno, anaknya jarang upload foto tapi bisa nemu dari foto yang ditandai ke Jeno. Beneran punya cewe dan sampe bulan lalu juga masih bareng, berarti Heejin  beneran selingkuhan doang.


Yuna emang belum hapusin foto Jeno, masih ada semua di ignya dan dia emang sering post foto mereka bareng. Udah tau ini, Jungkook makin ga suka beneran Jeno definisi cowo bajingan.


Besoknya Jungkook datang ke apartment Heejin waktu Jeno lagi kerja, sengaja ga mau ketemu juga. Mereka lagi makan bareng.


" Badan lo udah keliatan lebih besar " kata Jungkook waktu lihat Heejin berdiri depan kulkas, bukan perutnya tapi keseluruhan.


" Iya gua makan terus, laper aja bawaannya "  cerita Heejin, dia udah naik dua kilo kayanya.


" Jangan banyak makan juga kali konsultasi juga ke dokter " Jungkook ingetin takutnya banyak makan juga ga baik buat Heejin.


" Bulan depan jadwal kontrol lagi "



" Emang kenapa sih kalo sering? Jeno ga punya uang? Bilang sama gua " Jungkook udah julid aja, cape banget Heejin dengernya tapi ga mau marah marah tapi kakanya julid banget.


" Ya ga tiap minggu juga kali kak, kurang kerjaan dokter lebih tau daripada lo " Heejin ngejawab sambil nyudutin Jungkook.


Ada aja Jeno disalahin padahal orangnya ga ada masih aja di omongin tapi Jungkook kesini emang mau ngomongin Jeno sih.

FUCKING BEST FRIEND  - LEE JENOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang