22. Let Us Just Love

1.5K 123 22
                                    

Donghae datang bareng istrinya Taeyeon buat jenguk Heejin, Taeyeon lagi ngobrol sama Heejin tentang kehamilan dan cerita pengalamannya waktu hamil dulu. Keluarga Jeno itu dukung aja, buktinya mereka emang sengaja datang kesini bukti udah dukung hubungan mereka.

Dari awal datang Donghae lihat gelagat Jeno itu aneh, habis berantem seudah cek kandungan tadi mereka belum sempet ngobrol lagi keburu orang tuanya datang. Donghae ngajak Jeno keluar terus duduk di kursi kosong lorong rumah sakit.

" Kamu kenapa sih Jen? " tanya Donghae merasa anaknya lagi banyak pikiran banget.

" Kamu takut sama kehamilan Heejin? "

Jeno ga jawab, dia cuma nunduk ngeliatin lantai aja. Jeno bukan takut, awalnya dia juga merasa ini bukan masalah karena dia mau tanggung jawab atau nikahin Heejin tapi ga segampang itu buat kak Jungkook.

Tangan Donghae bergerak megang bahu Jeno " Papa tau kamu takut tapi kalau kamu gini kasian Heejin, dia lebih stress dari kamu. Inget Jen, dia lagi hamil "

Jeno ngusap wajahnya kasar, beneran maksa otaknya buat mikir yang ada bikin dia makin tertekan. Jeno natap bokapnya " Jeno ga tau harus gimana pah, Jeno belum pantes jadi seorang ayah "

Donghae ngerti banget, Jeno baru aja lulus usianya baru 22 tahun dan dia bakal jadi seorang ayah. Masa depannya masih panjang tapi semuanya berubah kalau dia menikah dan jadi orang tua lagi.


Taeyeon nyamperin keluar daritadi nyari Jeno sama Donghae ga nemu akhirnya cari keluar ternyata mereka ada disini, dari jauh Donghae udah kasih tatapan ke istrinya minta ga ngomong apa apa.


" Jeno ga punya apa apa pah, ga siap jadi ayah, ga akan bisa jadi ayah yang baik, kasian anak Jeno nanti " suara Jeno mulai bergetar.

Taeyeon duduk disebelah kiri Jeno, dia denger curhatan anaknya.

" Jeno ga mau besarin anak Jeno pake uang papah, dia tanggung jawab Jeno bukan papa atau mama. Tapi Jeno juga ga bisa apa apa, masih ngandelin uang kalian. Gimana bisa jadi orang tua? Jeno ga mau Heejin atau anak kita susah nanti "

Tangan Jeno megang keningnya, ga mau orang lain lihat matanya karena mereka bakal tau Jeno lagi lemah banget sekarang. Lama lama dia mulai nangis tekanan dari kak Jungkook itu wajar tapi menyakitkan juga.

" Jeno " Taeyeon ngusap punggung anak laki lakinya nenangin terus narik Jeno ke arahnya dan meluk.


" Kamu pinjem uang papa nanti ganti aja, papa tau kamu mau semuanya sendiri karena itu anak kamu tapi kamu harus sadar juga dan siapin yang terbaik buat anak kamu Jen "

Heejin lihat Jeno nangis di pelukan mamanya, dia masuk ke kamar dan mulai nangis. Ga denger obrolan mereka tapi dia merasa kehamilannya itu ga bikin Jeno sebahagia dia. Bayangan Heejin terlalu tinggi kalau Jeno bakal bahagia terus mereka mempersiapkan semuanya.

Kak Jungkook udah datang lagi, dia ga ketemu sama Jeno dan keluarganya karena mereka udah pindah ngobrol ditempat lain. Jungkook kaget adiknya sendiri tapi ga lebay sampe mau marah, Heejin udah baik baik aja dan pasti ada yang dilakuin Jeno diluar.

Heejin munggungin kakaknya kirain lagi tidur tapi sebenarnya dia juga lagi nangis, dia ga kecewa cuma ga nyangka Jeno juga kesulitan nerima kehadiran anak mereka. 

" Jin, lo tidur? " tanya Jungkook bingung adiknya ini antara tidur atau ga kaya denger suara abisnya.

Jungkook coba balikin badan Heejin tapi ditahan sama adiknya sendiri, makin ngerasa ada yang beres. Jungkook  balikin badan Heejin kasar dan bener aja lihat dia lagi nangis.

FUCKING BEST FRIEND  - LEE JENOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang