Jungkook diajak ketemu sama Johnny, buat ngomongin usaha start up yang mau Jungkook bangun. Dia lagi butuh investor dan Johnny tertarik buat jadi investor, deketin kakaknya dulu buat dapetin adiknya.
Johnny profesional ngomongin kerjaan sampe selesai, udah beres baru ngomongin Heejin.
" Mereka akan segera menikah? " tanya Johnny.
" Ga kak, gua ga kasih izin. Gua ga percaya sama Jeno "
Jungkook udah ga bisa pura pura dan berani ngomongin Jeno ke orang lain, mau itu Johnny atau orang yang dia kenal lainnya. Dia segasuka itu sama Jeno.
Johnny kadang masih bertanya tanya apa kurangnya dia sampe kalah sama Jeno, bukan tandingannya mau dibandingin segala aspek juga masih kalah jauh.
Jeno lima tahun kedepan juga belum tentu bisa kaya dia, punya harta tapi belum tentu punya skill. Johnny ga dapat harta dari orangtuanya juga udah pasti sukses.
" Gua ga ngerti kenapa Heejin bisa suka sama Jeno, lo lebih suamiable padahal "
Johnny menyeringai aja dengernya, orang lain aja bisa menilai tapi Heejin ga tau apa yang udah dia lewatin. Seorang pria mapan, tampan, pintar dan menuhin semua syarat buat jadi suami.
Heejin tipe tipe cewe tulus di mata Johnny, ga pernah lihat cowo dari kelebihannya aja kekurangannya bisa dia terima.
•
•
Heejin ga mau diam dan rebahan aja, mumpung lagi ga merasa pusing dia mau beres beres dan belajar jadi ibu rumah tangga yang baik. Jeno ga pernah nyuruh kerjanya cuma nyuruh tidur aja tapi Heejin juga mau jalanin tugasnya.
Jeno aja cape cari uang masa Heejin diam aja kerjanya, akhirnya dia beres beres udah beres semua terakhir nyuci baju.
Keringat udah ngucur, udah mulai kecapean tapi Heejin maksain diri udah kagok bentar lagi beres. Dia belum hamil gede tapi bawaannya tuh kaya udah hamil besar aja udah mulai serba susah.
Heejin ngambil handphonenya , dia matiin mesin cuci terus duduk udah merasa makin pusing dan lemes banget.
Coba neleponin Jeno ga diangkat, lagi ikut meeting bareng bokapnya dan hanpdhonenya di silent. Heejin panik banget, dia ngerasa keadaannya makin ga enak akhirnya nelepon kak Jungkook aja.
Jungkook cepet datang, di jalan udah marah marah ke Jeno. Coba nelepon juga ga diangkat, masih ikut meeting.
Untung aja udah dikasih tau kode apartmentnya, bisa dapat akses ke atas juga karena marah marah dan bilang adiknya dalam bahagia. Bener aja pas datang Heejin udah ga sadarkan diri.
" Jin! JIN!! " Jungkook nepuk nepukin pipi Heejin biar bangun tapi belum sadarkan diri akhirnya dibawa ke rumah sakit aja langsung.
KAMU SEDANG MEMBACA
FUCKING BEST FRIEND - LEE JENO
Romance[18+] Dari teman kecil, sahabat sampe jadi orang tua bareng.