31. BonChap : Little One

3.1K 158 10
                                    

Perut Heejin sekarang udah dua kali lebih besar daripada waktu nikah, dua bulan lagi melahirkan. Jeno sama Heejin udah tau jenis kelamin anaknya, udh fix cewe.

Jeno lebih tenang sekarang kalau ninggalin Heejin sekarang, setiap pagi di anter ke rumah orang tuanya atau ga Taeyeon datang kesini buat nemenin biarpun sebentar.

Kadang ada bibi yang datang buat bantu beresin rumah, kehamilan Heejin udah serentan dulu udah lebih kuat karena udah terbiasa juga.

Jeno bangun lebih pagi, Heejin masih tidur dan dia ga bangunin cuma ngelus perut besar istrinya.

" Good morning anak papa, hari ini baik baik ya di dalam. Bentar lagi kita bakal ketemu "  Jeno ini suami yang aktif bund, udah kebiasaan setiap hari ngajak ngobrol anaknya yang masih di dalam kandungan.

Heejin sebenarnya udah bangun cuma masih ngantuk aja pengen tidur lagi tapi Jeno udah bangun jadi ga mau tidur lagi.

" Aduh mama udah bangun " kata Jeno lihat Heejin udah bangun, diciumnya pipi Heejin.

" Mau makan apa Jen? " Heejin bangun dari kasur terus pergi ke dapur mau nyiapin sarapan buat Jeno.

Mereka baru nikah tiga bulan, belum banyak perkembangan selain anak dalam kandungan. Kemampuan Heejin masih biasa tapi lebih mending dari awal, terus belajar dari bibi dan mama mertuanya.

" Apa aja yang gampang Jin "

Jeno ikut keluar nemenin Heejin di dapur, beneran nemenin karena istrinya ga suka dibantuin lebih rusuh aja kalau banyak tangan.  Heejin itu berat badannya naik tapi ga drastis sampe puluhan kilo tapi beda aja sama dulu masih gadis, tetep cantik dimata Jeno. 

Pipinya lebih tembem, menggemaskan banget. Jeno balik ke kamar terus nyamperin Heejin dan iketin rambut panjangnya. Heejin lebih cepet kepanasan dan gerah bilangnya mau potong rambut pendek tapi belum aja. 

Heejin senyum aja, dia tau daridulu Jeno itu manis dan care banget sama dia tapi lagi hamil kerasa banget gimana perhatiannya. Jeno sigap banget jadi suami. 

Mereka makan bareng, porsi makan Heejin itu ga banyak cuma jadi lebih sering aja apalagi banyak ngidam tapi biasanya sekarang ngidamnya pindah ke Jeno. Dia yang banyak mau dan harus dapat makanan yang lagi pengen. 




....

Hari ini bibi datang kesini nemenin Heejin, beres beres rumah kalau Heejin lagi duduk sambil mengatur nafas. Padahal tadi cuma beres beres tapi kecapean kaya gini.

" Harus kuat ya dek Heejin, sebentar lagi lahir. Pasti nanti kangen masa masa hamil " kata bibi nyamperin dan kasih segelas air.

" Iya bi, ga kerasa bentar lagi lahir " balas Heejin sambil memegang perutnya.

" Bibi masih suka ga percaya, dari kecil ngurusin Jeno sekarang udah punya anak lagi. Pasti anaknya cantik kaya papa mamanya "

Heejin juga selalu penasaran gimana wajah anaknya nanti lebih mirip papa atau mamanya, ga masalah lebih mirip siapa. Punya Jeno kecil versi cewe juga lucu.

Bi Nana itu asisten rumah tangga berumur lima puluh tahunan dan udah kerja di keluarga Jeno hampir dua puluh tahun, bibi yang ngurus Jeno dari kecil.

" Jeno itu anaknya baik, suka marah marah tapi aslinya baik "

" Iya bi, Heejin juga tau itu. Dia emang baik, penyayang terus juga mau kerja "

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 09, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FUCKING BEST FRIEND  - LEE JENOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang