Pagi pagi dikosan bighit udah rame sama teriakan teriakn para penghuni kosan.
Beomgyu udah siapa,udah rapi,udah wangi apa lagi diakan paling lama kalo dikamar mandi.sekarang dia lagi pake dasi sambil mirror.
BRAKK
Anggap aja suara pintu dibanting.
Beomgyu kaget dong trus noleh kesipelaku.""HEH GYU DASI GUA MANA LO YANG MAKE YAH"teriaknya
"DATENG DATENG LANGSUNG NUDUH NGAJAK BERANTEM"beomgyu gak kalah kenceng.
"HALAH JANGAN BANYAK BACOT YAH GYU SINI BALIKIN DASI GUA"
"ENAK AJA LO MAIN NGAKU NGAKU LIAT NIH ADA NAMA GUANYA JUGA"teriak beomgyu sambil liatin tulisan nama didasinya.
"Lah iya trus dasi gua dimana"tanyanya
"naon sih maraneh isuk isuk ges ribut"sobin tiba tiba datang.
"Tuh Bang bin,bang njun nuduh nuduh gua ngambil dasinya masa madahal ini kan punya gua nih liat ada nama guanya kan"adu beomgyu ama soobin sambil liatin dasinya.
Jadi yang tadi buka pintu dengan gak berpripintuan itu yeonjun.
"Lah bang nih dasi,lo kan ada dilemari gua lo yang nyimpen lo yang lupa gimana sih mana nuduh nuduh si bam lagi"celetuk soobin
"Masa sih bin"tanyanya gak percaya sambil ngambil dasinya ditangan soobin
"Misi sih bin"
"Hehehe maaf deh gyu gua lupa"yeonjun yang ngerasa gak enak akhirnya minta maaf sama sibeomgyu.
"Iye iye yaudah lah hayu kita berangkat nanti telat"ujar beomgyu
Mereka hari ini pergi kesekolahnya naik bis soalnya mobil yeonjun lagi dibengkel.
+×+
Mereka udah sampe disekolah sma budikan.semua masyarakat budikan pada liatin mereka khususnya ama beomtaekai.karna mereka kan murid pindahan.
"Iya gua tau gua ganteng gak usah diliatin juga kali kan risih guanya kaya gak pernah liat orang ganteng aja deh"geruntu beomgyu.
Taehyun yang sama juga risihnya ama beomgyu akhirnya ngomong juga.
"Apa liat liat mau gua colok tuh mata,sana pergi gak ada kerjaan aja kalian"nah taehyun udah kesel.ngomongnya dingin banget mukanya datar matanya tajem setajem silet.Mereka yang denger perkataan taehyun pun bubar karna takut liat muka taehyun yang kelewat datar.
"Heran dah gua kaya yang gak pernah liat cogan aja"lanjutnya
+×+
Kelas 12 ips 2 kelas nya yeonjun ama soobin.kelasnya sepi karna bel udah bunyi lima menit yang lalu gurunya juga udah ada.tapi yeonjun ama soobin belum dateng.
Mereka baru aja sampe didepan kelas.tadi setelah pisah ama yang lain mereka mampir dulu kantin trus jalan nya nyante banget kaya keong.
BRAKK
yang didalem pada kaget dengernya.yang dikelas langsung liat kesipelaku.yang ditatap cuma natep mereka datar.
"Gila sisoobin demen banget bikin pintu rusak"batin yeonjun yang sekarang dibelakang soobin.tadi yang buka pintu soobin.
KAMU SEDANG MEMBACA
kosan bighit||TXT
Short StoryBELUM REVISI MALES SOALNYA Apa jadinya kalo lima cowok ganteng nan gesrek disatuin dalam satu kost. "AAAAAAA ADA HANTUUU" "WOY GYU DASI GUA MANA LO PAKE YAH" "PAK BUKAIN DONG PINTUNYA KALO GAK DIBUKAIN JUGA GAK APA APA BIAR SAYA BISA PULANG LAGI" "G...