sembilan belas

336 48 0
                                    








Setelah sampe rumah sakit suga buru buru bawa beomgyu kedalam diikuti ama yang lainnya.Beomgyu langsung dibawa keruangan ICU.

"Maaf dek.adeknya tidak bisa masuk silakan tunggu diluar bersama yang lainnya"jelas susternya saat liat jungwon mau masuk.

"Tapi sus saya adiknya saya mau nemenin kakak saya sus"kata jungwon yang mau nerobos susternya.untung ditahan sama suga.

"Biarin dokternya meriksa beomgyu yah.kamu disini aja nunggu sama om"kata suga lembut.

"Om bang gyu hiks gak kenapa napakan hiks"tangis jungwon pecah lagi.suga yang melihatnya langsung memeluk jungwon dan memberikan kata penenang.

"Dia kuat won om yakin"bisiknya.

Ortu beomgyu juga tadi udah dikasih tau waktu diperjalanan.mereka lagi menuju kesini.

"Coba aja gua tadi temenin sigyu pasti kejadiannya gak bakalan gini"kata heeseung tiba tiba.dia merasa bersalah banget.

"Ini bukan salah lu kak.ini udah takdir lu jangan nyalahin diri lu"kata taehyun.

"Padahal tadi pagi gua masih liat senyumnya"celetuk yeonjun.

"Sama a baru tadi pagi gua liat wajah cantiknya"sangut soobin.

Sungguh mereka merasa kehilangan banget,kesepian.mereka sedih liat beomgyunya sakit.mereka juga merasakan sakit.

Tiba tiba dokter keluar mereka langsung menghampiri dokter dan bertanya.

"Gimana keadaan adik saya dok"tanya yeonjun mewakili yang lain.

"Keadaannya cukup buruk,tulang kaki kanannya dan tangan kirinya retak banyak juga luka luka lebam disekujur badannya.dan kepalanya terbentur cukup keras pasien juga membutuh kan donor darah karena pasien kehilangan banyak darah dan kebetulan stok darah golongan AB dirumah sakit sedang kosong"jelas dokternya.

"Darah saya dok ambil aja sama kok"jungwon langsung mengajukan dirinya.

"Baik lah kalo begitu kamu ikut saya"kata dokter jungwon mengangguk dan mengikuti dokter.




+×+

Seokjin sama jisoo baru aja tiba dirumah sakit mereka buru buru masuk kerumaj sakit dan langsung menanyakan ruangan anaknya.

"Sus pasien bernama kim beomgyu"

"Sebentar bu saya cari dulu"

"CEPETAN SUS JANGAN LAMA KESIAN ANAK SAYA LELET BANGET SIH"teriak jin yang udah gak sabar.orang orang yang disekitarnya liatin mereka.

"APA LIAT LIAT HAH MAU GUA COLOK TUH MATA"bentak jinsoo

"Ruang ICU pak buk"setelah mendengar ucapan suster mereka berdua bergegas pergi.


"Gus gimana keadaan anak gua"tanya jin yang udah ada didepan ruang ICU

"Keadaanya cukup parah bang dia juga kehilangan banyak darah"jawabnya

Bertepan suga bicara jungwon keluar dari ruang ICU dan langsung berhambur kepelukan jisoo sambil nangis.

"Gak apa apa dia pasti kuat won mamah tau itu"bisiknya walaupun sambil nangis.walau pun Dia takut banget kalo anaknya kenapa napa.

"Kalain sekarang mending pulang aja dulu ganti baju setelah itu kesinin lagi"kata jin ke anak anak kosan.

"Iya om kalo gitu kita pamit dulu nanti kita kesinin lagi"pamit soobin mewakili yang lainnya.

kosan bighit||TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang