dua puluh

348 51 1
                                    














Sudah satu  bulan beomgyu tidur dengan lelap sudah  satu bulan juga anak kosan agak sedikit berubah mereka jadi orang yang agak pendiam ke orang orang.sekarang yeonjun dkk lagi jalan keruang kepsek.

"Pak kita mau ngundurin diri buat ikut lomba dance bapak cari aja yang lain"ucap soobin mewakili yang lain.setelah itu mereka langsung pergi.

"Ya ampun mau ngelarang takut rambut gua ditarik tarik nanti,masih ngeri gua mikirin kejadian bulan lalu.tapi lumayan sih bisa liat drama dadakan hihihi bodo ahk mending main pou aja lah"katanya sambil mengambil hp.

"Eh apaan nih kok ada kenyal kenyalnya gitu"gumamnya saat dia megang hpnya.waktu diliat dia teriak sambil naik keatas meja.

"IHH KODOK ANJING LU YAH KOK BISA ADA DISINI PERGI LU ANJING"teriaknya padahal kodoknya kecil.gak lama pintu kebuka.

"Bang maaf gua te"belum sempat bicara dia langsung kaget karna ada yang nempel diidungnya.

"AAAA KODOK IIHH JIJIK HUWAA TOLONGIN GUA BANG IHH PERGI LU CONOH ANJING GELO SIA"teriaknya sambil jingkrak jingkrak ketakutan.terus dia pergi keluar sambil teriak terika kagak jelas.

+×+

Jungwon sekarang lagi duduk di sisi kanan tempat tidur beomgyu dia juga megang tangan abangnya dan terus menerus dicium.ngomong ngomong beomgyu udah dipindahin keruang rawat inap VIP

"Bang lu kapan bangunnya gak cape apa tidur mulu gak pegel lu.semuanya kangen sama bacotan lu bang.gua juha kangen digendong ama lu dipeluk ama lu.lu gak kangen apa ama gua ama kita semua.bangun bang kasian mama tiap hari harus nangis gara gara lu.lu gak kasian apa.kalo lu gak mau bangun gua marah nih ayo dong bang bangun ihk kesel gua dari tadi dikacangin ngomong dong bang ngomong gak enak tau kalo dikacangin gini.kalo lo gak lagi sakit gua geplak tuh pala lu karna udah ngabai in dedek uwon yang gemesin ini.kesel ahk uwon sama abang dari tadi uwon ngomong gak direspon apa apa ngambek ahk uwon nih"katanya sambil melipat tangan didadanya bibirnya juga dimajuin.

"Govlo emang lu won udah tau bang gyu lagi tidur diajak ngomong ya gak bakalan nyangut dong"kata jake tiba tiba.

"Ehh lu ngapain bang sini gak school lu"

"Gak ahk males gua disana juga kepikiran apa bang gyu terus"

"Bang gyu kalo lu denger gua gua mohon bangun dong gua kangen ama lu.nanti gua beliin motor baru.respon dong bang kalo lu denger gua"bisik jake

Mata beomgyu bergerak kesana kemari dia merespon perkataan jake.jungwon ama jake yang liat pun tersenyum.

"Ternyata lu disini jeki chen dicariin kemana mana"

"Ehh siterry lu bolos gak nyangka gua orang pinter juga suka bolos yah"

"Ehh bang jek kalo bang hyun bolos sehari gak bakalan bodoh kaya lu yang makin bodoh"

"Berisik kalian gua sini mau cerita ama bang gyu sana sana pergi sekarang giliran gua yang cerita"usir taehyun dengan terpaksa mereka pergi dari ruangan rawat beomgyu.

"Bang lu tau gak tadi gua pergi keminimarket yang waktu itu bang.lu tau apa yang terjadi"

"Simbak kasirnya nanyain pacar gua mana kok gak ikut.trus ada juga si ibu ibu yang waktu itu juga nanya kok siadek ganteng nya gak bareng ama yang cantik sih kemana emang dia.gitu katanya gua sebenernya pengen ngakak bang tapi gua juga inget kalo lu lagi tidur jadi gak jadi.andai lu disana pasti lu udah teriak"

"Gini nih teriaknya APAAN SIH GUA ITU GANTENG BUKAN CANTIK LU BISA BEDAIN KAN MANA LAKI MANA CEWEK BUTA KALI YAH MATA LU.MAU GUA COLOK BIAR GANTI YANG BARU HAH"teriak taehyun

"ANJIR HYUN LU GAK USAH TERIAK JUGA GOVLOK CERITA SIH CERITA"teriak jake tiba tiba sambil masuk.

"YA ELAH BANG JEK LU JUGA TERIAK BABI"

"MOON MAAF NIH ADEK ADEK TOLONG JANGAN TERIAK TERIAK"tegur susuternya

"LU JUGA TERIAK"mereka itu kalo terika emang gak tau tempat banget yah.

"WOY JANGAN TERIAK DIDEPAN RUANGAN ANAK GUA KASIAN DIA"jisoo tiba tiba ikut teriak

"Mohon maaf bu tapi mereka duluan yang teriak"adu suster

"EHH ENGGAK MAH TUH SUSTER YANG DULUAN TERIKA MAMAH PERCAYA KAN AMA UWON"

"TUH SUS ANAK SAYA GAK MUNGKIN BOONG JADI DISINI YANG SALAH SUSTER BUKAN ANAK SAYA"

'Sabar sabar tenangkan diri mu jangan sampai sisi ingin membunuh mereka keluar untuk pada cakep cakep'Batin susternya.

"WOY BANG GYU BANGUN LIAT DIA BUKA MATANYA.AAA BANG GYU HYUN KANGEN AMA LU"teriak taehyun saat liat beomgyu membuka mata.

"AAAAA ABANG UWON KANGEN LU TIDURNYA LAMA BANGET SEBULAN BIASANYA JUGA CUMA DUA HATI HUHUHU"jungwon langsung lari memeluk abangnya

"WELL COME BANG GYU"jake juga ikuta meluk mereka.

"GYU YA AMPUN LU LAMA BANGET BANGUNNYA SAMPE SAMPE MAMAH LUMUTAN NUNGGU LU"jisoo juga ikutan meluk beomgyu.

"Ini ada apaan sih sus kok pada"belum sempat dokter ngelanjutin ucapannya dia juga malah ikutan teriak.

"YA AMPUN KALIAN ITU KASIAN BEOMGYUNYA SESAK NAFAS KALIAN MAU BIKIN DIA MATI HAH"

"AAAAA GUA BARU BANGUN UDAH PADA BACOT SEMUA MENDING GUA TIDUR LAGI AJA"teriak frustasi beomgyu baru bangun udah dengerin bancotan bacotan.

"JANGAN"teriak mereka.

"Ehem mermisi ibu adek adek biar saya periksa dulu beomgyu nya takut nya dia anemia karna benturan yang cukup keras"ujar dokter sambil mendekat wajahnya udah biasa seolah gak terjadi apa apa.

"AMNESIA MEREN DOK JADI DOKTER KOK BEGO BANGET SIH DOKTER GADUNGAN YA LO"teriak mereka kecuali beomgyu karna masih lemes ditambah tadi dia teriak.

"Ohh maaf saya soalnya ketularan bego karna kalian"katanya.

"Ada yanh sakit"tanya dokternya

"Semuanya dok sakit badan saya serasa remuk aja dok pala saya juga sakit ama pusing dok"jawab beomgyu pelan

"Ya udah gak apa apa nanti juga sembuh sendiri kalo gitu saya permisi kalo lama lama disini takutnya nambah gak waras dadah"kata dokter langsung meninggalkan ruangan diikuti ama suster.

"Gyu sakit yah anak mamah sinih peluk"jisoo memeluk anaknya kembali

"Kamu bangun gara gara berisik yah hm maaf yah"tanya jisoo

"Gak mah justru karna kalian gyu bisa bangun kalo gak gak tau gyu bangunnya"jawabnya

"Kenapa gak dari dulu aja kita teriak terika yah"sangut jake

"Ngomong ngomong gua tunggu motor barunya yah jek"

"Tenang aja bang tau pake aja lu"sombong emang nih orang.

"Ya udah mending kamu istirahat yah biar cepet pulih nanti kita perawatan kulit kamu.tuh liat jelak banget kulitnya"

Baru bangun udah disuruh tidur lagi itulah isi hati beomgyu tapi dia juga nurutin apa kata mamah nya.










kosan bighit||TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang