tiga belas

385 44 0
                                    






"BANG GYUUUUUU"teriak seseorang

"Anjim anjir anjing babi kambing ayam  bebek cacing domba elang gajah harimau itik jangkrik kadal lalat macan naga oray panda rusa sapi tapai unta zebra"latah soobin.

Mereka yang lagi nobar upin ipin kaget dong tiba tiba ada yang teriak.

"Bang bin ngabsen binatang"tanya uning

"Kaget aing ning"kata soobin.

"Lo ngapain lagi won kesini langsung teriak teriak mana gak ngetuk pintu lagi"tegur taehyun.

"HELLO GUA DARI TADI UDAH KETUK PINTU TAPI KALIANNYA GAK NGEBUKAIN "belanya

"YA KAGAK USAH TERIAK JUGA KIM JUNGWON"teriak beomgyu

Iya yang tadi dateng sambil terik itu jungwon adik beomgyu.jadi dia udah satu minggu ngekos.

"LO JUGA TERIAK KIM BEOMGYU"balas jungwon.

"Berisik kalian berdua juga teriak monyet"tegur yeonjun

"Lo mau ngapain won kesini"tanya taehyun

"Mau minta anter sama bang gyu bang"kata jungwon sambil meluk beomgyu

"Mau kemana emang"

"Ke minimarket bang"

"Kenapa gak sama anak kosan aja"tanya yeonjun.

"Mmm pengennya sama bang gyu bang"kata jungwon 

"Lu diem aja disini biar gua yang beli sama sitaehyun.lo mau beli apa"kata beomgyu

"Mmm cemilan bang"balsnya.

"Ya udin lu tunggu disini won"

Beomgyu dan taehyun pun pergi keminimarket pake motornya beomgyu cuma taehyun yang bawa soalnya dia gak mau kalo beomgyu yang bawa bisa bisa mati karna jantungan.









+×+




"Wahh mas pacarnya cantik yah udah berapa lama kalian pacaran"tanya mbak kasirnya saat taehyun mau bayar.

"Siapa mbak pacar saya"tanya taehyun yang bingung

"Loh itu yang disamping kamu yang cantik.pacar kamu kan"katanya.beomgyu yang anti kata cantik langsung bilang

"ENAK AJA YAH LU GUA LAKI.GUA ITU GANTENG BUTA LO"teriak beomgyu.karna teriakan nya yang kenceng pembeli yang lain pada liat kebeomgyu.

"Ehh bukan mbak itu abang saya,kalo gitu ini uangnya kembaliannya ambil aja mbak"taehyun sambil ngasihin uang dan langsung nyeret beomgyu buat keluar takutnya makin murka.

"Wah dek cocok banget kalian yang satu ganteng yang satu cantik cute lagi udah berapa lama dek pacaran"tanya ibu ibu saat taegyu lewat.

"GUA COWOK YA BU.LAGIAN GUA ITU GANTENG BUKAN CANTIK KATARAK LU.GUA COLOK JUGA TUH MATA BIAR GANTI YANG BARU"murka beomgyu.

Karna gak enak sama ibu ibunya taehyun minta maaf dan langsung bawa beomgyu ke parkiran.

"Goblok emang mereka itu udah tau gua laki dibilang cantik gak liat apa dia iti kalo gua ganteng katarak apa begimana mata mereka gak bisa gitu bedain laki ama cewek gak bisa bedain ganteng ama cantik"geruntu beomgyu.taehyun mah cuma meringis denger geruntuan beomgyu.

kosan bighit||TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang