delapan

437 56 3
                                    








Yeonjun,soobin,taehyun sama uning sekarang lagi pada ngumpul diruang tengah.mereka lagi ngemil berjamaah.kalo beomgyu masih tidur dia padahal udah jam 10 mentang mentang libur sekolah.

Pas lagi enak enaknya makan mereka dikejutkan dengan ketukan pintu ,mana ngetuknya kaya yang mau ribut lagi.alhasil soobin jadinya tersedak.

"Uhuk uhuk bang mi-minum uhuk"taehyun yang ngerti langsung pergi kedapur ngambil air.

Trus langsung disodorin kesoobin.

"Hahhhh lega,eh tapi kok airnya agak aneh yah "tanya soobin

"Heheh air bekas cuci piring bang,abisnya gua panik banget jadi yang ada aja gua ambil"jelas taehyun watados.

"WHATT AIR BEKAS CUCI PIRING"kaget soobin

"Iuh geleh ya ampun gusti pantesan te ngenah"lanjut soobin.

"Dah lah bin tuh air juga udah masuk keperut lo"ujar yeonjun

"Tapi bang masalahnya itu air bekas cuci piring bang cuci piring"histeris soobin.

"WOY BUKAIN DONG KALO ADA TAMU MALAH RIBUT PEGEL INI PEGEL"teriak yang diluar

"Berisik banget sih tua orang"geruntu yeonjun trus dia langsung bukain pintu.

"Ehh maaf pak buk dek saya gak ada receh kalo mau ngemis jangan disini kita kan belum kerja jadi gak punya uang"celetuk yeonjun

"Enak aja saya udah kaya ngapain ngemis,suruh masuk ke gak sopan banget ama orang tua kamu"sewot bapak bapak.

"Kalian bukan culik kan"was was yeonjun

"Bukan elah makannya bang suruh masuk dulu napa pegel ini dari tadi berdiri"ujar laki laki yang diketauhi anaknya.

"Ya udah hayu atu masuk"

Mereka langsung menuju ruang dimana yeonjun dkk tadi berada.

"Ehh ada hantu silakan duduk"ujar soobin

"Tamu kali bang bin"koreksi uning

"Halah typo ning"balas soobin

"Tamu ke hantu jauh bang"bela taehyun

"Serah gua dong mulut mulut gua kok kaliam yang repot sih"soobin

"Udah kalian kangan berteman berantem aja.gak mau itu ada tamu"lerai yeonjun

"Mah pah bener abang ngekos sama mereka"bisik anak laki laki ke orang tuanya.

"Iya bener kok disini"mamah

"Mermisi kaliam siapa dari mana mau ngapain kesini yah"sopan taehyun.

"Gak dikasih minum ini kita"tanya anak laki laki.

"Ohh iya hilap bentar yah saya ambilin dulu minumanya"soobin langsung menuju kedapur.



"Jadi kalian teh saiap"tanya soobin yang udah balik dari dapur.

"Kenalin nama saya seokjin yang paling ganteng dan ini istri dan anak saya"katanya.

"Halo nama gua jungwon panggil uwon aja biar lucu gitu"ujar laki laki tadi yang bernama jungwon.

"Hai gua yeonjun yang tiang ini soobin yang matanya belo taehyun dan yang bule uning"balas yeonjun sambil memperkenalkan yang lainnya.

"Jadi uwon mau ngekos disini tapu disini udah penuh" uning

"Ehh bukan kita kesini mau jenguk anak kita"istri jin

"Hahh siapa bin ni keluarga lo"bisik yeonjun yang masih kedenger ama yang lain

kosan bighit||TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang