24

329 51 0
                                    





"Lah kosong nih kulkas,trus gua mau masak apa masak es batu gitu kan kagak lucu"gumam soobin.

Dia sebenernya mau masak tapi kagak jadi karna gak ada bahan buat dimasak.

"Mas mbin masak apa gua laper"tanya taehyun yang baru aja dateng.

"Gua kagak masak apa apa soalnya bahan makananya abis semua"jawabnya santuy

"APA GAK MASAK APA APA TRUS GYU MAKAN APA MANA LAPAR LAGI"teriak beomgyu diambang punty kamarnya.

"Ya udah lu sama si terry beli bahan makananya gih itupun kalo kalian mau makan kalo gak ya udah jangan makan aja sampe kalian mati"kata soobin.

"Ehh gak gak mas sini mana uangnya gua sama bang gyu yang belanja"sambar taehyun

"Nih jangan ada yang kelewat ok"taehyun angambil kertas sama uang yang ditangan soobin.

"Gua kagak mau ahk"

"Lah napa gyu"

"Nanti disangka pacar sityun lagi"

"Ya elah bang lu mau gak makan trus mati sia sia hayu lah nanti gua traktir"kata taehyun

"Bener yah traktir?hayu lah"

"Giliran makan gratisan aja langsung grecep lu"ketus soobin

"Bodo amat wlee"

+×+

"hyun gua tunggu disini ae lah yah males gua kalo kedalam"ucap beomgyu saat mereka udah nyampe di minimarket

"Gak gak bisa lo harus ikut bang "protes taehyun gak terima sambil narik tangan beomgyu kedalam

"Gak mau ihk hyun gua mau diluar aja lah"kata beomgyu

"Udah terlanjur masuk gyu lu gak bisa ngelak lagi heheh"beomgyu hanya merotasikan bola matanya mendengar perkataan taehyun.

Mereka berdua milih untuk cari sayuran dulu.

"Jangan yang itu hyun udah jelek gak seger mana berlubang lagi mending yang ini nih masih bagus"kata beomgyu saat liat taehyun ngambil bayam yang udah lusuh.

"Ya mana gua tau"

"Makannya jangan tau makan aja jadi orang"balas beomgyu sambil milih milih sayuran.

"Gyu kalo kunyit yang mana gyu ini bukan"tanya taehyun

"Hahaha lu gak bisa bedain apa itu tuh jahe bukan kunyit katanya pinter"ejek beomgyu

"Ya kan gua gak perbelanja gyu mana gua tau"mengedikan bahunya.

"Bodo lah awas biar gua aja yang ada kacau kalo sama lu"

Akhirnya yang nyari cuma sibeomgyu aja kalo taehyun mah ngikut dibelakang liatin beomgyu yang lagi memilih.

"Wahh kamu suami idaman banget yah dek.istrinya belanja aja sampe diikutin kalo suami saya malah suka nunggu saya aja dimobil katanya lama kalo belanja"kata ibu ibu disebelah taehyun.

"Udah berapa lama dek nikah sama dia"tanya temen siibu sambil nunjuk beomgyu didepan yang lagi anteng.taehyun cuma senyum aja untung beomgyu nya gak denger kalo denger kan bisa ngamuk.

"Iya cocok banget yah jeng yang satu ganteng yang satu cantik nanti anaknya imut iya gak"

"Ada apa sih ngerumpi aja kalian"tegur beomgyu

"Ehh maaf dek saya gak goda suami adek kok bener deh jangan salah faham yah"beomgyu mengerutkan keningnya dia lagi mencerna perkataan tuh si ibu.

"Ayah bunda kok lama sih uning kan udah nunggu lama tau didepan"

"Lo ini anak kalian wah manis banget yah nama kamu siapa"

"Kenalin nama aku heuning bukan hening yah anak dari ayah taehyun sama bunda beomgyu"ucap heuning sambil memeluk tangan beomgyu yang udah nahan emosi.

'Gila si uning kapan kesininya coba,awas aja ya lu ning gua tendang samoe pluto lu'batin taegyu

"Wahh lucu yah kamu "

"Iya lah lucu kan ayah aku ganteng bunda cantik jadi akunya manis deh heheh"

"Uning ayok kita pulang nanti bunda sama ayah mau ngasih hadia sama kamu"kata beomgyu manis benget

"Wahh hadiah apa bun"

"Game tonjok tonjokan sayang yuk kita bayar dulu,kalo gitu kita duluan yah ibu ibu"pamit taehyun sambil tersenyum.

+×+


"Gila yah lu ning apa apaan coba lu ngaku ngaku anak gua ama sihyun gila emang ya lu ning"omel beomgyu yang udah diparkiran.

"Tau lu enak aja ngaku ngaku ogak gua punya ank modelan kaya lu.lu ngapain lagi disini"

"Gua kan bosen hyun jadi gua nyusulin kalian ehh pas gua kedalam tuh ibu ibu malah nganggep kalian suami istri gua mah cuma mau menyempurnakan keluarga kecil kalian heheheh"jelas uning sambil senyum senyum orgil

"Menyempurnakan endas mu"kata taegyu sambil menjitak kepala uning.

"Aduh ampun yah ampun bun hahah"

"HUENING KAI SINI LU"teriak mereka berdua.

+×+


"KAKEK NENEK UNING PULANG"

"govlok emang si uning bang"

"Kita harus bawa dia ke rsj hyun takut gua dia kenapa napa"

"Apasih siapa yang lu maksud kakek nenek hah"kata soobin

"Mas nenek a njun kakek hehe"kata uning

"Trus itu ayah aku sama bunda"lanjutnya sambil nujuk taehyun sama beomgyu.

"Dia kaya nya udah gila deh"kata yeonjun yang disetujui ama yang lain kecuali uning dia cuma senyum senyum.

"Apa karna miss k siuning jadi gila gini kali yah"

"Iiih bunda aku gak gila yah"

"Kalo gitu uning mau kekosan om heeseung dulu yah mau main sama dia dadah ayah bunda kakek nenek jangan kangen ama uning yah"pamit uning sambil mencium pipi mereka.

"UNING SIA TEH NGAJAK GELUD HAH SINI LU"teriak mereka murka.

"Hehehe seru juga jailin yang tua ok mulai sekarang gua bakalan manggil mereka gitu"gumam uning sambil senyum senyum ngebayangin ekspresi muka mereka yang menurut nya lucu.










Tbc




kosan bighit||TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang