"WOY SIAPA YANG MAKAN MIE GUA SINI LU SEKARANG"
"APAAN SIH LU A TERIAK TERIAK SIANG BOLONG GINI"
Siang siang gini yeonjun teriak teriak karna mie yang dia buat udah ilang gak tau kemana.
"Mie gua siapa yang makan ini woy,ditinggilan pipis sebentar udah ngilang aja"
"Jalan kali a mie nya"
"Kan gak punya kaki ning mie nya"
"Siapa yang bilang punya kaki bang"
"Ning mending lu diem aja deh bikin esmochi aja lu"
"Esmosi a bukan esmochi"
"Yang ada erosih meren"
"Apa sih bang gyu yang ada erosi"
"APA SIH KALIAN MAKIN SINI MAKIN GAK NYAMBUNG YANG ADA JUGA EMOSI SAT"nah ayah taehyun udah teriak teriak karna kebegoan mereka bertiga.
"Ngegas ae lu hyun"ucap yeonjun
"INI MANA WOY MIE GUA.GUA SUMPAHIN YANG MAKAN MIE GUA JATOH KESELOKAN"
"Gak usah teriak a kita ada didepan mata"tegur taehyun.
Gak lama pintu kebuka menampilkan seorang laki laki jangkung,penampilannya udah kaya gembel gak tau habis ngapain.
"Lo dari mana bin"kata yeonjun
"Iya mas itu trus kenapa lu bisa kotor gitu"tanya beomgyu
"Mana bau lagi "sambung taehyun
"Geleh ihk mas sana mandi bau lu"titah uning
"GUA ABIS JATOH DISELOKAN WOY GAK PADA KASIAN APA AMA GUA"teriaknya
Seketika tawa keempat nya pecah sampe sampe si uning guling guling dilantai,beda ama beomgyu yang mukul mukul punggung taehyun kalo yeonjun dia megang perutnya.
"MALAH DIKETAWAIN"
Ngomong ngomong soal selokan yeonjun langsung keinget sama mie nya yang ilang gitu aja dan langsung berhenti ketawa.
"OHH JADI LU YANG MAKAN MIE GUA BIN KURANG AJAR LU"teriak yeonjun
"Ehh hehehe maaf a soalnya tadi gua laper banget gak kuat ya trus gua liat mie dimeja makan ya udin gua makan aja dari pada gua mati karna kelaparan gua bawa dah tuh mie kekosan sebelah eh pas pulang gua tiba tiba jatoh"jelas soobin.
"Sakit gak mas"tanya beomgyu
"Sakit sih iya gyu tapi gak seberapa tapi malunya itu loh mana banyak orang lagi gua diketawain ama mereka apa lagi tuhsi heeseung ketawanya paling kenceng malu banget dah gua"curhat soobin.
"Mampusin jangan mas"kata taehyun
"Tega lu hyun ama mak sendiri"
"Harusnya tadi uning ikut biar bisa vidioin biar viral"kata uning
"Karma itu lu gak bilang bilang dulu.ya udah sana mending mandi lu bau banget dah"kata yeonjun soobin langsung ngacir ke kamar mandi soalnya udah gak kuat ama bau busuknya.
"Jajan yok kok gua tiba tiba pengen bakso nih"ajak yeonjun
"Ayok lah gass"kompak taegyukai
"A TUNGGUIN GUA DONG GUA JUGA MAU ELAH JANGAN DITINGGAL"teriak soobin didalam kamar mandi
"IYE CEPATAN NANTI KITA TINGGAL NIH"
+×+
Mereka udah siap buat jajan soobin juga udah wangi bener.iya lah mandinya juga lama 1 jam.itu juga kalo gak yeonjun cepet cepet.
KAMU SEDANG MEMBACA
kosan bighit||TXT
Short StoryBELUM REVISI MALES SOALNYA Apa jadinya kalo lima cowok ganteng nan gesrek disatuin dalam satu kost. "AAAAAAA ADA HANTUUU" "WOY GYU DASI GUA MANA LO PAKE YAH" "PAK BUKAIN DONG PINTUNYA KALO GAK DIBUKAIN JUGA GAK APA APA BIAR SAYA BISA PULANG LAGI" "G...