5 februari adalah hari yang special dan hari yang ditunggu tunggu oleh taehyun.dimana hari ini dia lahir didunia.
Dia sedang menatap benda persegi menunggu pesan dari keluarganya.tapi gak ada.
Padahal udah jam 12 siang tapi belum ada yang ngucapin kan kezel.
"Kok gak ada sih.gua tanya yang lain aja deh"
+×+
"A njun mas bin bang gyu tau gak hari ini hari apa"tanya taehyun
"Hari ini hari jumat lah hyun.lu pinter kok nanya sih"balas yeonjun.
"Emangnya hari ini ada apa sih hyun"tanya beomgyu
"Dah lah males gua ama kalian.mending gua tanya kebang heeseung aja deh pasti dia tau"katanya sambil meninggal kan mereka bertiga.
Didepan kebetulan heeseung lewat.dia langsung mencegat abangnya.
"Bang"kata taehyun
"EHH TAEHYUN ADA APA HYUN MANGGIL GUA KANGEN LU AMA GUA"teriaknya
"Hari ini hari apa bang"
"YA HATI JUMAT LAH HYUN KOK NANYA SIH"
"iya gua tau.lu gak lupa sesuatu gitu bang"
"Emmm apa yah.oh iya gua inget hyun"seketika wajah taehyun berbinar.
"HARI INI HARI GUA BANYAK TUGAS.YA UDAH BY GUA MAU NGERJAIN TUGAS DULU"katanya sambil pergi.gak tau aja taehyun mukanya udah asem gitu.
"BANG TAEHYUN BANG TAEHYUN "teriak seseorang dari belakang.
"Apaan"ketusnya
"Anter gua yuk bang.beli peralatan buat kerja kelompok.soalnya yang lain pada gak mau nganterin niki"kata niki
"Ya udah hayu gua juga kesel kalo dikosan"sambil jalan.diikuti niki.
+×+
"Ok si hyun udah pergi nih kita langsung bagi bagi tugas aja yah"kata soobin
"Eh seung lu udah ngasih tau ortu lu kan buat gak ngucapain selamat ulang tauh"tanya yeonjun
"Beres bang kalo itu mah"balasnya
Jadi mereka lagi dikosan nya nak txt.jadi mereka udah ngerencanain ini tuh jauh jauh hari.
"Ok kalo gitu a njun uning ama jake beli bahan bahan,gyu heeseung sunghoon jungwon dekor ruangan gua jay ama sunoo bikin kue dan masak makanan ok"kata soobin.
Ngomong ngomong jungwon ama sunoo udah ngekos sekitar satu minggu.sebenarnya ortu jungwon gak ngizinin tapi karna bujuk dan rayunya terpaksa deh di izinin.kan disini juga ada beomgyu.
Oke kita balik lagi kerencana mereka.
"Ya udah hayu lah bang kita belanja "ajak jake
KAMU SEDANG MEMBACA
kosan bighit||TXT
Short StoryBELUM REVISI MALES SOALNYA Apa jadinya kalo lima cowok ganteng nan gesrek disatuin dalam satu kost. "AAAAAAA ADA HANTUUU" "WOY GYU DASI GUA MANA LO PAKE YAH" "PAK BUKAIN DONG PINTUNYA KALO GAK DIBUKAIN JUGA GAK APA APA BIAR SAYA BISA PULANG LAGI" "G...