empat belas

390 48 0
                                    

"AKU INGIN BEGINI AKU INGIN BEGITU INGIN INGIN INGIN INGIN DAN ITU SEMUA SEMUA SEMUA DAPAT DIKABULKAN DAPAT DIKABULKAN DENGAN KANTONG AJAIB AKU INGIN TERBANG BEBAS DIANGKSA.WAH BALING BALING BAMBUNG

LANG LANG LANG AKU INGIN SEKALI DORAEMON

LANG LANG LANG AKU SAYANG SEKALI DORAEMON"

Pagi ini  dikosan bighit diawali dengan seorang bernama KIM BEOMGYU nyanyi sambil teriak teriak.

"AMPUN DEH GYU MASIH PAGI INI UDAH NYANYI SAMBIL TERIAK TERIAK MANA SALAH LAGI LIRIKNYA"tergur soobin dikamarnya.

"TAU BANG GYU GES MAH TARIK SALAH DEIH EWEH KA ERA"sangut uning yang lagi masang dasinya.

"BACOT BANGET ELAH BURUAN GUA TINGGAL TAU RASA "teriak yeonjun yang udah rapi tinggal tancap gas aja.

"EHH JANGAN DONG BANG"teriak sookai.

"BANG GYU GUA NEBENG YAH TAPI GUA YANG BAWA MOTORNYA"kata

"HEBAT LU HYUN BISA BAWA MOTOR GUA MAH KAGAK BISA.BISANYA JUGA NGENDARAIN MOTOR GAK KAYA LU YANG BAWA MOTOR"Balas beomgyu

"MAKSUD SITAEHYUN ITU DIA YANG NGENDARAIN MOTORNYA MAHMUD"kata yeonjun

"WOY BERISIK KALIAN TEH JANGAN TERIAK TERIAK MASIH PAGI"tegur tetangga sebelah

"Kalian sih teriak teriak segala jadi ditegur ama tetangga kan"taehyun yang baru aja turun.

"Ya udin yuk bang gyu kita berangkat duluan"sambungnya

"KITA DULUAN YA"pamit beomgyu

"KAGAK USAH TERIAK BAMBANG"

"KARNS ITU JALAN NINJA KU A"







+×+



Bell istirahat yang ditunggu tunggu murid SMP/SMA BUDIKAN pun sudah berkumandang.semua murid mulai keluar dari kandangnya dan langsung menuju kantin.

Begitu pula ama anak kosan bighit.mereka kekantin bareng bareng gak jarang siswa siswi ngeliatin mereka berlima.

"HALLO GUSY TUNGGUIN LAMA GAK"

"Gyu gak usah teriak juga kali liat tuh diliatin"tegur yeonjun.beomgyu langsung liat kanan kiri ternyata bener.

"APA LO LIAT LIAT GUA EMANG GANTENG GAK USAH DILIATIN JUGA DONG MAU GUA COLOK TUH MATA"teriak beomgyu.

"Won itu bener abang lo"tanya soobin.

"Gak tau bang gua juga bingung kok emak ama babeh bisa yah ngasih gua abang modelan kaya dia"jawanya masih fokus ama bakso.

"Si gyu cocoknya adik kaka ama siheeseung"

"KOK AMA GUA SIH BANG"

"KARANA SAMA SAMA TOA"teriak mereka.

"Ya kalem dong gak usah ngegas"kata beomgyu

"Bacot ahk nik ning pesen gih"

"Loh kok jadi niki ama bang uning sih bang"tanya niki

"Karna kalian muka muka harus dibabuin"asal taehyun

"muka ganteng gini juga.mau pesen apa biar yang bajar gua"kata niki sambil nepuk dadanya.

"Ehh tumben lu mau traktir kita"tanya soobin.

"Gua mencium bau bau kebohongan nih"gumam beomtae

"Kok perasaan gua kagak enak yah"gumam jake ama jay.

"Iya gua yang bayar tapi pake uang nya bang jake ama bang jay"kata niki.

"Sudah ku dugong"gumam mereka.

"Gua basok aja nik ning"kata yeonjun

"Samain aja lah biar gak pusing"kata soobin.

"Ya udin minumnya apa"kata uning.

"Jus singkong "asal sunghoon

"Ngadi ngadi lu.teh anget aja nik ning tapi pake es batu"kata heeseung

"Lu juga ngadi ngadi nyet.es teh aja tapi pake air panas"kata yeonjun

"Gini nih kalo kalian pas kecil gak dikasih asi besarnya jadi asu"kata soobin

"Govlok nya natural dari dna "lanjut taehyun.

"Maraneh teh kalakah ribut jadi ie teh minumananya erek naon at"kata niki yang udah lelah menunggu kepastian dari mereka.

"Ya udah es teh aja lah jangan banyak bacot nanti gua bacok nih"kata taehyun.

"Ya udin kita pesenin dulu"uning ama niki pergi memesan.

"Ehh nanti ada lombah loh"kata jake tiba tiba

"Lomba apa nih.bener gak nih kalo salah gua slending nih"kata soobin.

"Bener nih.kalo jake yang bilang nih pasti bener nih"yang jawab bukan jake tapi sunghoon.

"Apaan nih cepet kasih tau nih"yeonjun

"Jadi gini nih gua denger denger nih dari guru nih pastadi gua nih lewat ruang guru nih gak sengaja nih denger para guru nih bakal"belum selesai jake ngomong udah dipotong aja sama taehyun.

"Anjim kenapa pake nih nih segala sih keinti nya aja jangan bertele tele"potong taehyun.

"Santai nih"

"Bilang nih lagi gua slending lu jek"ancam taehyun yang udah gedeg denger kata kata nih.

"Iya iya.jadi nanti sekolah kita bakalan ikut lomba dance.tadi mereka lagi nentuin orangnya."jelas jake

"Emang berapa grup yang wakilin sekolah kita"tanya jay

"Dua deh kalo gak salah"

"Semoga bukan kita yah amin"

"Nih abang bang ku yang baik hati.yang sukanya nyuruh nyuruh yang muda pesanan kalian udah dateng silakan dinikmati"

"Terimaka kasih niki yang ganteng dan uning yang imut"kata yeonjum sambil senyum manis.

"Gak usah semyum bang kaya om om fedopil lu"kata soobin

"Ganteng gini dikatain om om"kata yeonjun sambil natep tajam soobin.

"Makan aja jangan banyak bacot mau gua bacok hah"ancam taehyun.

Mereka makan dengan tenang karna takut kalo ngebacot nanti nya dibacok ama taehyun.jadi milih cari aman aja.

Bell masuk kedua udah berkumandang saatnya bagi para murid BUDIKAN menunaikan belajar.mereka masuk kekelas masing masing.

"Woy gua kita berdua duluannya takut soalnya gurunya pak agus serem gua liat tatapannya yang tajam kaya elang by"pamit yeonjun diikuti ama soobin.

"Ya udah yuk kita kekelas masing masing jangan lupa tuh bakso ama es bayar dulu"kata taehyun trus langsung pergi gitu aja.disusul ama uning heesung ama beomgyu.gak lupa juga ama sunoo,junhwon,niki yang ngikutin jejak abang bang yang lain ninggalin sijasuke.

"Lah malah ditinggal lagi"kata jake yang liat temen temen yang lainnya udah pergi.

"Udah lah mending kita bayar nih bakso terus kekelas gitu juga kok repot si jeki"ketus sunghoon.

Sebelum jasuke ke kelas mereka bayar dulu bakso ama es tehnya.semuanya jake yang bayar.temen temen yang lainnya malah gak ada ahlak udah di traktir langsung pergi gak bilang makasih.tapi jake mah fine fine aja toh gak bikin dia jadi miskin kan?.










Tbc

kosan bighit||TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang