Dikelas 12 ips 2 ada soobin yang dari tadi kerjaannya cuma ngoceh.
"Anjir kemana sih si agus lama banget elah udah 30 menit kita nungguin.kita itu gak bisa diginin tau"geruntu soobin.
"Berisik bin gua gak fokus ini sobek sobek bukunya"tegur yeonjun
"Sobek sobek buku juga harus serius a.tuh yang diseriusin mah si yeji bukan tuh buku"kata soobin.
"HEH KENAPA LU BAWA BAWA NAMA GUA HAH"teriak yeji yang denger namanya dibawa bawa.
"Ehh enggak ji maksud gua lo hari ini tuh beda gitu aurany"elaknya
"Alah boong tuh ji"kompor temen yeji
"Ehh lu diem aja yah pendek"kata soobin.tepat pak agus masuk kelas.
"Mentang mentang tinggi hina saya sembarang"
"Baru dateng langsung dibilang pendek ngajak berantem kamu"lanjutnya
"Kamu sih"
"Kamu"
"Cukup ini ngapa jadi ngiklan sih"kata yeonjun.
"Ohh iya saya hampir lupa yeonjun soobin lia ama yeji keluar gak usah ikut pelajaran saya"katanya sambil masang mukanya yang datar.
"PAKK SAYA PUNYA SALAH APA SAMA BAPAK"
"IYA PAK KITA BERDUA GAK NGAPA NGAPAIN ANAK BAPAK KOK PAK SUER DEH JANGAN USIR KITA DARI SINI PAK"
"IYA SAYA SAMA YEJI JUGA GAK PUNYA SALAH SAMA PABAK PERSAAN"
"ya kan itu perasaan kalian kalo menurut saya salian banyak dosanya udah segudang jadi kalian sana keliuar langsung keruangan kepala sekolah.kalo gak keluar biar saya tendang kalian mau"katanya panjang.
"EHH ENGAK PAK KITA KELUAR KOK INI JANGAN DITENDANG PAK"teriak mereka berempat sambil berlari keluar kelas.
+×+
Kelas beomgyu sama heesung gak kalah berisiknya ama kelas yeonbin.
"PAK INI TEH KITA MAU DIAPAIN PAK KITA KAN GAK TELAT"
"IYA PAK KITA BERDUA GAK SALAH DEH"
"KALIAN MAU BAPAK NIKAHIN"
"HAH GAK MAU PAK GAK MAU MASA SAYA NIKAH AMA YANG LEBIH CANTIK DARI SAYA PAK MANA SUARA TOA LAGI"
"IHH PAK SAYA KAN GAK SUKA SAMA SI HEESUNG"
"GAK MAU TAU POKONYA KALIAN BAPAK NIKAIN TITIK"
"mati dong pak koma aja lah pak tau tanda seru,tanda tanya juga boleh"
"JANGAN BANYAK BACOT YAH KALIAN KALO GAK MAU SAYA BACOK"
"lah kok ancamannya kaya ama sitaehyun.atau jangan jangan sitaehyun tau kata kata itu dari pak nemo yah mmm sungguh mencurigakan"batin heeseung ama beomgyu.gak berfaedah banget ngebatiin yang kaya gitu.
+×+
Beda lagi ama kelasnya jasuketaekai.kelasnya adem banget tumben kan si jasuke gak banyak bacot.katanya sih lagi males ngebacot.
KAMU SEDANG MEMBACA
kosan bighit||TXT
Short StoryBELUM REVISI MALES SOALNYA Apa jadinya kalo lima cowok ganteng nan gesrek disatuin dalam satu kost. "AAAAAAA ADA HANTUUU" "WOY GYU DASI GUA MANA LO PAKE YAH" "PAK BUKAIN DONG PINTUNYA KALO GAK DIBUKAIN JUGA GAK APA APA BIAR SAYA BISA PULANG LAGI" "G...