"A NJUN MAS UBIN KALIAN DIMANA"
"BERISIK GYU.KITA LAGI DIRUANG TENGAH SINI AJA"
Kebiasaan beomgyu itu kalo pagi sula teriak teriak gak tau faedahnya apa.beomgyu yang denger balas langsung keruang tengah.
"Napa gyu kangen lo ama gua.iya lah secarakan gua itu orangnya ngangenin"kata soobin pas liat beomgyu udah duduk disebelah kiri yeonjun.
"Ngapain kangen ama kelinci rakus gak ada faedahnya tau gak mas"balas beomgyu
"Gini gini juga gua itu imut.lu jiga pasti terpesona liat keimutan gua yang udah dari jaman zigot"dengen pd nya soobin berkata demikina.
"Imut?yang ada amit amit mas"
"Oh iya gua lupa yang paling imut itu lu beruang.gak juga imut lu juga cantik lebih santik dari cewek tau gak"sinis soobin
"ENAK AJA GUA ITU COOL MAS.GUA JUGA GANTENG BUKAN.CANTIK"teriak beomgyu gak terima
"Bener soh kata sisoobin gyu lu itu bahkan terlalu cantik untuk seorang cowok tau.siyeji juga katanya minder deket deket lu katanya lu lebih cantik dari dia"kata yeonjin membenarkan ucapan soobin.
"MAMAH KENAPA GYU SELALU DIBILANG CANTIK SIH PADAHAL KAN GYU GANTENG"teriak beomgyu dramatis.
"Gak usah lebah deh bang gyu.udah jangan didengerin anggap aja radio butut"kata uning tiba tiba.
"LEBAY KALI"teriak yeonbin.
"Kali bulannya buat sepatu yah"tanya beomgyu dengen muka yang dipolos polosin.
"ITU TALI BAMBANG"
"Tali itu bukannya yang gak denger yah"kaya taehyun ikut ikutan beomgyu
"ITU TULI KANG BAKSO"
"Gak usah dilanjutin lagi bikin naik darah aja tau gak kalian.masih pagi juga"kata soobin yang liat uning mau ngomong.
"Dari pada diem diem bae mending kita bersihin nih kosan yuk udah 1 abad nih gak diberesin"usul soobin.
"Ya elah mas baru juga kemaren beres beres masa sekarang beres beres lagi."protes uning
"Ya udah kita lari aja yuk.udah lama juga gua gak olahraga"usul beomgyu
"Tumben otak lu encer gyu"
"Sihyun meragukan gua.gua mah emang pinter kali"sombong bomgyu.
"Ya udah hayuk atuh berangkat keburu siang nanti panas"kata yeonjun.
+×+
Sekarang mereka udah lari 30 menitan lah.belum jauh juga dari kosan.
"Bang henti dulu dong capek nih uning"usul uning yang udah lelah lari dari kenyataan.
"Ya udah disana ada pohon tuh kita iatirahat disana aja"kata taehyun.
"Hah capek juga yah"kata beomgyu
"Lu terakhir lari kapan gyu"tanya yeonjun
"Waktu smp bang.hehehe udah lama juga yah gua gak olahraga pantesan badan gua kerempeng"kata beomgyu
"Kalo gua terakhir lari waktu nyari kosan sama sisoobin.hahaha kalo diinget inget lucu juga yah bin"kata yeonjun yang mengingat kejadian dimana dia ama soobin ketemu trus dikejar ama orang trus dikejar lagi ama anjing.
KAMU SEDANG MEMBACA
kosan bighit||TXT
Short StoryBELUM REVISI MALES SOALNYA Apa jadinya kalo lima cowok ganteng nan gesrek disatuin dalam satu kost. "AAAAAAA ADA HANTUUU" "WOY GYU DASI GUA MANA LO PAKE YAH" "PAK BUKAIN DONG PINTUNYA KALO GAK DIBUKAIN JUGA GAK APA APA BIAR SAYA BISA PULANG LAGI" "G...