Uning malem malem gini lagi nonton flm horror.lampunya dimatiin jadi gelap gelapan mana diluar ujan lagi.
Waktu ditengeh tengeh flm dia agak merinding gitu kaya ada yang nemenin dia.dia nengok kiri kanan tapi gak ada apa apa.
"Apasih kok merinding gini yah,bodo ahk mending lanjut nonton aja lah"gumamnya.
Dia akhirnya lanjut nonton gak lama kaya ada yang naik kekasurnya dia langsung nengok tuh tapi gak ada apa apa makin merinding tuh.karna udah takut dia nyalain lampu dan bertapa terkejutnya saat liat kesamping.
" AAAAAAA ADA HANTUUU"dia teriak sambil keluar kamar.
Dia lari buru buru keruang tengah kebetulan abang abang yang lainnya lagi disana.dia langsung meluk soobin.
"apasih ning lu kenapa kaya udah liat setan aja lu"kata yeonjun
"Di kamar bang huuu gua takut"katanya sambil nunjuk kamarnya.
"Dikamar ada apaan ning"tanya taehyun.langsung nengok kekamar uning.
"Ada miss k tae uning takut banget"jawabnya ketakutan.
Tiba tiba lampu kosan mati bikin yang lain panik.seketika jadi merinding hawanya agak gimana gitu.mereka dempet dempetan.
"Anjing kok gua merinding sih"gumam beomgyu
"Sama gua juga gua"sangut yeonjun.
"Gyu apaan sih lu nepuk nepuk gua"kata taehyun yang ngerasa ada yang nepuk punggungnya.
"Apa sih tae si gyu dari tadi meluk gua ini sampe gua sesak"yang jawab bukan beomgyu tapi yeonjun
"Anjing tae a njun kan bilang bukan gua kok lo nyubit leher gua sih mau bales demdam lu tae"sewot beomgyu yang lehernya kena cubit.
"Apasih gyu gua dari tadi juga diem kali"taehyun gak salah sewot.
"Hihihihihi halo mas mas ganteng hihi"
"anjing a njun jangan takutin kita deh bang"kata soobin yang udah ketakutan banget.
"Aing diem bin lagian suaranya suara cewe kok"ucap yeonjun yang gak kalah takut.
"Huwaaa a gyu takut banget hiks"beomgyu malah nangis dia dipelukannya yeonjun.
"Jangan nangis gyu gua juga takut elah"
"Hisk hiks huwaaaa"
"Gua udah gak usah nangis elas"
"Bukan gyu a njun si uning meren"balas beomgyu
"Gak uning gak nangis kok munkin si terry"
"Enak aja gua gak nangis yah malaupun gak ada yang meluk gua"
"Trus siapa dong yang nangis"
"WOYY INI KAPAN LAMPUNYA NYALA GUA TAKUT BANGEN "teriak soobin yang udah ketakutan setengah mati.
"Senter ada senter gak"tanya yeonjun
"Pake hp aja a"
"Ya udah cepetan"
"Gua gak kuat a udah lemes banget ini dipeluk ama siuning kenceng banget"
"Sama bin gua juga"
"Banyak bacot yak kalian biar gua aja"kata taehyun langsung menyalakan senter dari hpnya.dia arah kan kedepan dan.
" AAAAAAAAA HANTU ANJING HAYU LARI LARI"teriak yeonjun langsung lari
"AAAA LU JELEK AMAT JADI SETAN GUA MAU MAKAN AJA RASANYA"teriak soobin ama taehyun yang langsung lari keluar ngikutin beomgyu ama yeonjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
kosan bighit||TXT
Short StoryBELUM REVISI MALES SOALNYA Apa jadinya kalo lima cowok ganteng nan gesrek disatuin dalam satu kost. "AAAAAAA ADA HANTUUU" "WOY GYU DASI GUA MANA LO PAKE YAH" "PAK BUKAIN DONG PINTUNYA KALO GAK DIBUKAIN JUGA GAK APA APA BIAR SAYA BISA PULANG LAGI" "G...