Sekarang soobin lagi duduk diruang keluarga sendirian.gak sendirian sih ada para pelayan yang nemenin dia sekir 10 pelayan.
"Duh gua haus nih"gumamnya sambil siap siap berdiri.
"Eh tuan muda haus biar saya yang abil tuan"kata salah satu pelayan yanh denger gumaman soobin.
"Gak jadi mau mandi aja gua"
"Mau kami antar tuan"
"Ehh apaan gua bukan anak kecil yah"
"Tapi kan tuan"
"Berisik lo ahk"kata soobin langsung jalan kekamarnya.
+×+
"Mau kemana kamu mas"
"Mau kerkom dad"jawab soobin.
"Bawa apa aja itu mas"
"Oh ini bahan bahan buat kerkom dad"
"Ya udah biar pak udin yang anteryah"
"Ehh gak usah yah aku dijemput kok sama temen"
'Iya kali gua mau kabur dianterin kan kagak lucu'batinnya.
"Gak pokoknya harus dianterin.nanti kamu malah kabur lagi mas"
"Gak aku gak mau dianterin.kalo dad masih maksa mas bakal bilang ke mom kalo dad yang suka pecahin gucu guci kesayangan mom"ancam soobin sambil lari keliar rumah.
"PENJAGA KEJAR SOOBIN"perintah namjoon.
'Anjim aing dikejar gening aduh gimana kalo ketangkap ini teh.allhamdulilah untung tuh didepan ada taxi'
Dia langaung masuk kedalam taxi.
"Pak ayo cepet jalan bawa saya kebandung pak cepet elah"kata soobin
"Ehh iya iya dek"
+×+
Soobin keluar dari taxi gak lupa bayar dulu tuh.belum lama jalan dia liat orang lari kearahnya dan ngasihin tasnya kedia.trus orang itu kabur.
"Oh itu dia jambret nya ayo tangakat"kata salah satu warga.
Soobin dikepung ama warga.dia gak tau letak salah nya dimana.
"Ampun pak ini teh kenapa saya dikepung ginin atuh"tanyanya.
"Alah maneh tekudu pura pura gesnyaho maneh teh jambret"
Salah satu warga ada yang emosi dan mukul soobin sampe jatuh.soobin kaget dong mau nangis aja rasanya.
Dia ngedarin pandangannya.dan gak sengaja pandangannya liat salah satu dari mereka yang lagi liatin dia.
"Ya udah pak kita bawa aja keyang dijambret nya nanya dia atau bukan yang ngejambretnya.jangan asal nuduh dosa tau pak"katanya.
+×+
Singkat ceritanya masalah tadi udah selesai bapak bapak yang nuduh soobin pun meminta maaf karna udah nuduh dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
kosan bighit||TXT
Short StoryBELUM REVISI MALES SOALNYA Apa jadinya kalo lima cowok ganteng nan gesrek disatuin dalam satu kost. "AAAAAAA ADA HANTUUU" "WOY GYU DASI GUA MANA LO PAKE YAH" "PAK BUKAIN DONG PINTUNYA KALO GAK DIBUKAIN JUGA GAK APA APA BIAR SAYA BISA PULANG LAGI" "G...