pergi

527 52 1
                                    



Sebelum yeonjun ngekos dikosan bighit.















Yeonjun baru aja memarkirkan motornya dihalaman rumah yang bak istana.dia baru aja pulang sekolah.

Dia langsung masuk,saat melewati ruang keluarga dia dipanggil sama ibunya.

"Njun sini papab mau ngomong ama kamu"sambil nepuk nepuk sofa disebelahnya.

"Mau ngomong apa sih"

"Ya makannya kesini dulu atuh"

Yeonjun menghela nafas dan langsung jalan kearah mereka.dia duduk diantara kedua orang tuanya.

"Kamu tau kan kalo papah itu udah tua"papah kim mulai mengeluarkan suara setelah beberapa menit hening.

"Njun gak amu yah pah kalo disuruh nerusin perusahaan papa njun pengennya jadi dokter"tolak yeonjun yang udah tau kemana arah pembicaraannya.

"Trus yang nerusin perusahaan papah saha atuh kalau bukan njun"tanya ibu kim.

"Tuh siyeontan aja,anak papah yang selali diperhatiin"ketusnya

"Yeontan kan anjing njun"

"Ihh kasal,gak baik loh pah bilang kasal didepan anaknya"yeonjun

"Kan emang yeontan anjing jun"

"Bodo ahk pokonya njun gak mau nerusin perusahaannya papah titik gak pake tanda seru"ujarnya langsung pergi kekamar.

"Lo sih liat tuh anak gua jadi marah,lagian kan njun masih kecil"marah ibu kim

"Loh kok kamu jadi marah sih yang,lagian kan dia juga anak aku"

"Udah lah tae,meskipun dibujuk begimana juga dia gak bakalan mau,orang dia maunya jadi dokter.gak usah dipaksaain nanti kalo dia kabir begimana dia kan anak sati satunya kita tae.lu harus dukung dong sinjun.kalo dia terteken trus bunuh diri trus mati kan repot tae urusannya ngekuarin uang lagi buat biaya kematiannya kan sayang uangnya."omel ibu kim.

"Tapi jen kalo bukan njun siapa yang nerusin perusahaan aku"tanya taehyung

"Ya mana gua tau gua kan orang"sambil mengedikan bahu trus dia langsunh pergi.


+×+

Sedangkan dikamar yeonjun dia lagi mikirin gimana caranya agar dia bisa kabur dan terbebas dari papahnya yang ingin dia jadi penerus perusahaannya.

"Gimana yah  caranya gua kabur,kalo kabur juga kemana yah masa kerumah nenek sih nanti ketauan dong"pikirnya sambil bolak balik kaya istrikaan.

"Ayo pake otak lo njun"

Saking asiknya mikir sambil mondar mandir dia gak tau kalo ada orang yang liatin dia dari tadi.

Dia masih asik mondar mandir kaya istrikan sampe sampe dia kesandung kaki meja.jadi lah dia nyium lantai.

"Aduhhh siapa sih yang nyinpen meja disini"

"Ya kamu ngapain mondar mandir gitu"ujar seseornag

Yeonjunnya kaget dong ada yang omong trus dia liat kesumber suara.

"Ihh ibu sejak kapan disini kok njun gak tau masuknya"tanya yeonjun

Iya ibu kim setelah debat ama suami aliennya dia pergi kekamar yeonjun.

kosan bighit||TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang