Niki dari tadi gak fokus.dari tadi dia liatin gurunya bicara trus sesekali liat jungwon yang sedaritadi tidur.tumben banget kan.
"Won bangun nanti dimarahin sama bu seulgi loh"bisik niki.
"Won ihk banguun kalo lu dimarahin gua gak ikutan yah won"bisiknya lagi.
Dia liat tuh muka jungwon yang pucet kaya inojin.niki langsung menempelkan telapak tangannya dijidat jungwon.
"ASTAGFIRULLAH"teriaknya kaget.
"Niki kenapa teriak"tanya seulgi
"Badan jungwon panas banget bu"adunya
"Masa sih awas yah kalo boong ibu santet online"ancamnya.seulgi memeriksa jungwon.
"Eh iya badan nya panas banget.jungwon kamu kerumah sakit aja yah"katanya khawatir.
"Kenapa kerumah sakit bu.kan ada uks"tanya sunoo
"Dokternya lagi cute"
"Cuti bu bukan cute"
"Lah sama aja nik"
"Ya udah bawa gih kerumah sakit"lanjutnya.
"Gak mau.mau sama bang bam"lirih jungwon
"Dia punya abang gitu nik"tanya seulgi.
"Gak tau bu bentar saya pikir dulu" katanya sambil berfose kaya orang yang lagi mikir.
Tiba tiba ada yang geplak kepalanya dari balekang.
"Tolol lu bang beomgyu tau.gitu aja lupa lu dasar pikun"kata sunoo sipelaku kekerasan.
"Oh kim beomgyu kelas 11 bukan sih"tanya seulgi.
"Iya yang cantik kan"tanya temen sekelas.
"Iya yang itu"
"Ya udah sana panggil gih nik"suruh seulgi
"Ngapain cape cape buat manggil kesana kan ada hp.bu"kata niki sambil memperlihatkan hpnya.
"Oh iya ya udah telpon aja"
"Ngapain harus nelpon bu.kan bisa chat.lagian kalo nelpon saya gak ada pulsanya bu"
"Ya udah atu sok chat abangnya keburu mati iti uwonnya.
"Loh kok malah saya sih bu.ya ibu aja dong"kata niki
"Loh saya kan gak punya no nya gimana saya mau ngasih tau"
"Ya ibu cari aja sendiri saya juga gak punya no nya kali bu"
Para masyarakat kelas 9 nonton perdebatan antara guru dan temennya.mana debatin yang gak ada faedahnya.sunoo ngeluatin hpnya trus mengetik sesuatu.
Bang gyu
|bang sini kekelas gua si uwon sekarat bang cepet
+×+
Beomgyu sekarang lagi diem dengerin gurunya lagi membacot kan hal yang gak penting.mending ngejelasin tenteng peljaran lah ini malah ceritain tentang gimana dia dulu pdktan ama cewek.kan gak faedah banget.tiba tiba hpnya bunyi.
"Pak saya izin yah adik saya sakit by"katanya setelah membaca pesan.tanpa nunggu balesan dia langsung keluar.
Beomgyu langsung lari secepat cahaya,kekelas sang adik yang nyebelin tapi untung sayang.
KAMU SEDANG MEMBACA
kosan bighit||TXT
Short StoryBELUM REVISI MALES SOALNYA Apa jadinya kalo lima cowok ganteng nan gesrek disatuin dalam satu kost. "AAAAAAA ADA HANTUUU" "WOY GYU DASI GUA MANA LO PAKE YAH" "PAK BUKAIN DONG PINTUNYA KALO GAK DIBUKAIN JUGA GAK APA APA BIAR SAYA BISA PULANG LAGI" "G...