32

281 38 0
                                    







"PANTAIIII AKU DATANGGGGG"kata jungwon sambil lari.

"JUNGWON JANGAN LARI LARI LU"tegur beomgyu

"UWON TUNGGUIN GUA ELAH"sunoo ikutan jungwon.

"Hahh saya kira kalo liburan gak akan ada yang teriak tapi sama aja gening nya"jeyop geleng geleng kepala liat kelakuan anak anak kosannya.

Dia langsung duduk dikursipantai gak lupa kacamata hitamnya.kemana yang lain?

Sunghoon jungwon ama sunoo lagi bikin istana pasir.

"Bang udah jadi nih gua liat bagus kan"sombong jungwon yang udah jadi duluan.

"Elah kecil itumah won liat punya gua lebih gede dong"sunghoon

"Sombong bener liat nih gua kecil,gak sombong tuh"

"Iya lah kecil,gimana badan lu aja itu mah"

"Anjing kau won"

Jungwon ama sunghoon ketawa ngakak karna liat sunoo yang kesel.

"Jay berenang yuk"

"Nanti aja berenang nya bang jek"

"Lah napa"

"Kita main voli air aja yuk"ajak niki

"Mmm boleh boleh gua juga udah lama gak main voli air"

"Gass lah"

Mereka bertiga gabung ama orang lain yang lagi main voli air.jay ama jake mah ngikut niki aja yang penting bahagia.

Ayo kita beralih ke anak txt.mereka lagi ngubur beomgyu ama pasir sampe lututnya.

"Eh a njun yang bener dong"

"Ini udah bener bin"

"Gimana kita nanti lari trus si gyu ngejar kita"usul uning

"Si si abang gua lebih tua dari lu yah ning"protes beomgyu

"Iya iya jadi gimana"

"Hayulah gass"

"Ok gua hitung"kata taehyun

"1"

"2"

"3"

Baru juga mulai soobin udah jatuh aja.beda ama yeonjun taehyun sama uning mereka udah lari kearah sunghoon dkk.

Beomgyu dengan secepat kilat langsung lari nyusul mereka.

"AAAA NJING KALIAN LIAT ISTANA GUA ANCUR"teriak sunoo yang istana pasirnya kena tendang yeonjun taehyun ama uning.

"HAHAHAHAHAH MAMPUS LU HAHAHAH"sunghoon ketawanya kenceng ampe ngejungkel ke belakang.tapi keberuntungan gak berpihak dia.pasalnya istana pasir dua juga kena tendang ama soobin.
Sunghoon yang tadi nya ketawa wajah nya langsung datar.

"AAAA MAS SOOBIN ISTANA PASIR GUA"teriak sunghoon

"HAHAHAHAHAHAH MAMPUSIN JANGAN NIH HAHAHHAA"nah sekarang jungwon yang ketawa imut.

"IHH GUA SUMPAHIN TUH ISTANA JUGA ANCUR"kata sungsun.

"mana ada wlee"pas udah bilang gitu bener aja tuh istana ancur.rasanya pengen nangis aja.

"BANG GYUUU LIAT ISTANA GUA YANG DIBANGUN DENGAN KERJA KERAS,SEPENUH HATI,SAMA TANGAN GUA SENDIRI ANCURRRR "teriak jungwon dramatis.

Kita liat kegiatan heeseung.sekarang dua lagi ditepi pantai lagi foto foto ganteng.dia juga minta tolong ama orang buat fotoin dia.

kosan bighit||TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang