26

310 46 0
                                    






Para penghuni kosan sekarang lagi pada ngumpul diruang tengah.mereka lagi nyantuy kecuali beomgyu,dia gak ikut gabung sama mereka.

"Lah bang gyu kemana kok gak ikut gabung biasanya juga dia paling berisik"tanya taehyun yang baru ngeh kalo gak ada beomgyu

"Lah iya kok gua baru sadar yah"

"Dari tadi juga uning gak lait bunda gyu keluar kamar tuh"

"Ehh bin lu periksa gih takut napa napa tuh anak"kata yeonjun yang udah khawatir.

"Iya dia dari kemarin sore gak keluar kamar tuh "

"Hooh gak makan lagi kan dia punya maag mas"

Soobin beranjak dari duduknya dan langsung pergi kekamar beomgyu.

"Gyu lu didalam"

"Gyu ini gua mas soobin"

"Anjing gyu kajawab dong "soobin udah mulai kesel karna gak ada sangutan dari beomgyu.

"Gyu gua masuk yeh"

Soobin membuka pintu ternyata gak dikunci.dia langsung masuk untuk meliat beruang kosan.

"Gyu bangun lu udah siang ini lo dari kemarin sore gak keluar kamar perasaan mau latihan mati lu"ucap soobin sambil mengguncang guncangkan tubuh beomgyu.

"Lah ni bocah napa yah"gumam soobin.

Soobin membalikkan badan beomgyu yang tadinya membelakangi dia.soobin terkejut liat muka beomgyu yang pucat dia buru buru menempelkan telapak tangannya dijidat beomgyu,jidatnya panas soobin jiga megang tangan beomgyu dan sma panasnya.dia langsung panik.

"Gyu bangun gyu aduh mana panas banget lagi badan nya"katanya menepuk nepuk pipinya.

"A NJUN BERUANG KITA PINGSAN"teriak soobin.gak lama terdengar suara gaduh kaya orang jatuh gitu.

"Kok bisa bin"tanya yeonjun yang udah ada dikamar beomgyu

"Badannya panas banget a kita bawa rs aja a giman"usul soobin.

"Ya udah hayu bawa kers.hyun kasih tau si jungwon"yeonjun langsung mengangkat beomgyu.




+×+




Sekarang mereka lagi nunggu didepan ruang dimana beomgyu diperiksa.terlihat wajah kekawatiran mereka.soobin sekarang lagi nenangin jungwon yang sedari tadi nangis.

Taehyun nyender didinding.yeonjun niki suno gak berhenti komat kamit.jasuke mereka dari tadi bolak balik kaya istrikaan.

Clek

"Dok gimana keadaan abang saya"tanya taehyun

"Dia terkena demam dan juga maag nya kambuh.tolong jaga pola makannya dan jangan sampai terlambat.pasien harus dirawat inap sekitar tiga hari"jelas dokter

"Makasih dok"

"Sama sama kalo begitu saya pergi dulu"

"Mau kemana dok"tanya uning

"Kepo"balasnya sambil pergi.


+×+


Anak kosan sekarang lagi diruang rawat inap VIP.itu yang minta jay ama jake katanya biar beomgyunya nyaman.

"Bang lu kenapa telat makan sih gini kan jadinya sakit.masuk rumah sakit lagi baru aja lu keluar dari rumah sakit.liat jadi ngerepotin mereka kan.sekali kali nurit bang ama gua kalo dibilangin jangn ngeyel.kalo disuruh makan ya makan"omel jungwon saat beomgyu udah sadar

Beomgyu cuma tersenyum tipis denger omelan adiknya.

"Lu denger gak malah senyam senyum kaya orang gila"

"Won udah kali kasian bang gyu baru bangun malah diomelin"tegur yeonjun.

Tiba tiba jungwon nangis lagi.beomgyu yang liat adiknya nangis langsung narik adiknya dibawa kepelukannya.

"Maaf"lirih beomgyu

"Lu tau gak bang hiks gua itu khawatir ama lu hiks lu gak boleh masuk rumah sakit lagi bang hiks gua takut bang hiks"ucap jungwon masih didalam pelukan beomgyu.beomgyu mengusap kepala adiknya dengan penuh sayang.

"Anjing kok gua nangis sih liat mereka.hyun gua juga mau dipeluk"kata heeseung sambil merentangkan tangannya taehyun mah gak nolak dia juga udah lama gak dipeluk ama abang toanya.

"Iya bang sedih banget gua liat mereka tersentuh hati dedek bang"sangut niki sambil meluk jay.

"Kok gua juga jadi ikutan nagis sih huuu a njin peluk gua dong gua juga mau dipeluk"ucap soobin dramatis

"Huwaaa jake gua terharu liat mereka berdua"sunghoon meluk jakenya erat banget.

"Gua pelukan ama hiks siapa dong"tanya sunoo

"Sini sama uning aja noo"sangut uning sambil merentangkan tangannya kearah sunoo yang disambut dengan senang hati.

Jadi lah mereka berpelukan sambil nagis gara gara liat jungwon ama beomgyu.ada yang nangis beneran ada yang boongan.

Contohnya heeseung,niki,sunoo,uning yeonjun bahkan sunghon pun nangis.beda ama jake,jay,ama soobin merekamah cuma drama.kalo taehyun terharu sih terharu tapi gak sampe nangis.





Tbc




kosan bighit||TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang