Hari yang dibenci oleh penghuni kosan bighit,hari yang dihindari ama mereka pun tiba.di mana mereka harus menampilkan drama diatas panggung ditonton semua orang.
yang paling malu sih beomgyu ama sunghoon mereka kan jadi cewek.kenapa gak ada ceweknya?karna itu keinginan bapak kepala sekolah SMK BUDIKAN.
"Semoga papa sama mama gak datang yang gusti"doa seorang kim beomgyu.
"Kayanya keberuntungan gak berpihak sama lo deh gyu,liat tuh ortu sama adik lo baru aja datang ama ortu gua"kata yeonjun.
Mereka langsung menghampiri orang tuanya masing masing.
"Mah kok bisa bareng ama ortunya anjun sih"tanya beomgyu.
"Iya nih ternyata orang tua anak satu kosan kamu itu sahabatnya papa ama mamah gyu"jelas mamahnya
"Lu juga bocil ngapain lo ikut segala"kata beomgyu sambil nunjuk ke arah laki laki yang disamping jungwon.
"Tante liat tuh bang gyunya"adunya
""Gyu gak boleh gitu ama sunoo dia kan sepupuh kamu"tegur seokjin
"Mas soobin dimana yah"tanya ibu ibu
"Ohh tante pasti mamahnya soobin yah"tanya yeonjun.yang diangguki sama mamahnya soobin.
"Nah itu dia MAS SOOBIN"teriak beongyu sambil ngelambaiin tangannya.
Soobim ama taekai mendekat ke arah mereka.
"Mommy kok kesini sih"tanyanya sambil meluk.
"Gua juga nyari kalian,hayu cepet ganti baju bentar lagi mau mulai "lanjutnya.
+×+
Sekarang anak kosan lagi siap siap buat penampilannya.bentar lagi mereka mau tampil.
"SUMPAH GUA KAGAK MAU PAKE BAJU LAKNAT INI PAK"siapa lagi kalo bukan beomgyu yang teriak.
"Gak usah banyak bacot kamu yah.kamu cantik kok pake baju ini liat tuh sunghoon fine fine aja gak banyak protes"kata pak heechul
"TAPI YA GAK GINI JUGA PAK BAJUNYA YA AMPUN INI KEKURANGAN BAHAN ATO APA SIH PAK"teriaknya lagi.iya dia itu sebel sama gurunya masa dia dikasih baju yang atsannya baju yang lengan pendek trus kebawahnya rok sepaha.gak muak gimana.
Mending beomgyu nah sunghoon pake celana sepaha trus pake switer yang kegedeaan.
+×+
"Oke penampilan selanjutnya adalah penampilan yang ditunggu tunggu ya itu drama dari kelas gabungan ya itu 9,10,11 dan 12.ini adalah orang orang yang terpilih.tapi lucunya mereka yang dipilih itu laki laki semuanya gimana ya jadinya yuk kita lihat ini dia"
"Disebuah rumah yang mewah tapi gak gede gede amat terlihat ada tiga manusia yang sedang berbicara serius gak tau ngomongin apa kalian penasaran yuk kita liat"ujar jay yang kebagian jadi narator.
"Sayang kapan kamu mau nikahin aku sama cerein tuh si bebi"sunghoon sambil manja manjaan.padahal kan ada anak nya yang liatin mereka.
"Nanti yah by nunggu waktu yang tepat"jawabnya
"Tidak lama datang lah sebuah mobil yang mewah berhenti didepan rumah.dan keluarlah mereka dari mobil"jay
KAMU SEDANG MEMBACA
kosan bighit||TXT
Short StoryBELUM REVISI MALES SOALNYA Apa jadinya kalo lima cowok ganteng nan gesrek disatuin dalam satu kost. "AAAAAAA ADA HANTUUU" "WOY GYU DASI GUA MANA LO PAKE YAH" "PAK BUKAIN DONG PINTUNYA KALO GAK DIBUKAIN JUGA GAK APA APA BIAR SAYA BISA PULANG LAGI" "G...