delapan belas

349 57 0
                                    







"Bu guru"

"Iya kenapa jungwon mau bertanya"

"Apa bener kalo orang tua nya bobrok anaknya jadi goblok"tanyanya polos

Seisi kelas langsung ketawa mendengar pertanyaan jungwon.

"Kata siapa itu won"

"Kata mamah saya bu kenapa mau protes kalo mau protes sama mama uwon aja jangan keuwon.trus nanti mamah bakal banting panci pink papah ke ibu belum lagi dimarahin sama papah karna panci pink nya penyok uwon gak akn ngelarang kok bu"jelas jungwon panjang lebar

"Ehh gak jadi protes kalo gitu won"

"Ya udah uwon mau kekantin boleh gak bu"

"Mau ngapain kamu kekantin"

"Mau makan bu,tadi gak sarapan soalnya mamahnya gak masak"boong banget padahal kan dia ngekos

"Kalo gak boleh gak apa apa kok bu.paling nanti ibu dimarahin ama mama"

"Iya sok won sana kamu makan dulu gih nanti kalo udah kesini lagi yah"katanya memotong ucapan jungwon yang bikin senyumnya mengembang.






"Senangnya bisa boongin buru yang kelewat bego hihihi"katanya saat udah keluar kelas.

"JUNGWON"teriak seseorang

"Eh bajay kok ada disini gak masuk kelas"

"Enak aja ngatain gua bajai lu.lagian gua kabur dari kelas males belajar udah pinter ini.lu mau kemana kok ada disini"

"Mau kekantin bang.males kalo kantin disana"

"Ya udin kita bareng aje yuk kekantin gua juga mau kekantin kok"

Mereka berdua kekantin sama sama.waktu udah sampai kantin betapa terkejuta nya mereka berdua liat orang yang mereka kenal tergeletak dilantai.

"KALIAN NGAPAIN HAH"teriak jungwon sambil menghampiri mereka.beda ama jay yang langsung lari memanggil guru.

Belum jauh lari dia ketemu sama pak suga dan langsung menghampirinya

"Pak cepet pak kekantin ada kekacauan pak ayok pak ayok"kata jake langsung menyeret suga yang kebingungan.








+×+






Beomgyu saat ini lagi dikantin sendir mumpung kelasnya lagi kosong.heeseung gak ikut karna dia dipanggil ama wali kelasnya.setelah pesan dia langasung mencari tempat duduk.

Saat melewati kakak kelasnya tak sengaja kakinya tersandung kaki?
Ya kakak kelasnya sengaja.belum sempat berdiri kepalanya ada yang menyiram pake air dingin.

"Hahahaha mampus lu yah sakit atau dingin makanya jangan macem macem sama gua lu"kata salah satu kakak kelasnya

"Salah gua ama lu apan bang"tanya beomgyu dingin saat udah berdiri.

"Lu masih nanya salah lu dimana hah"bentak kakak kelasnya.

"Gara gara lu pacar gua mutusin gua"yang jawab temen si lucky lucky itu.

Jadi beberapa hari yang lalu si lucky ini diputusin ama doi nya alesannya karana dia udah punya pacar namanya beomgyu.

Karana yang mereka tau itu, beomgyunya kosan bighit.dia mau bales dendam karna pasarnya udah direbut.

kosan bighit||TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang