15

443 65 2
                                    

Mimpi indah sementara

Mimpi indah sementara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Aku..di mana?

.
.

Flashback on

Jisung berlari ke luar dorm hanya untuk menghindar dari salah satu temanya,Zhong chenle. Remaja berkaki jenjang itu berhenti di salah satu taman dan duduk di bangku kayu.

"Haah.."nafas beratnya.

Ia mendongak,menatap langit yang mendung.
"Apa salahku..aku hanya.." air mata itu mengalir ke pipinya.

Luka lebam di tubuhnya entah akibat cubitan atau pukulan membuatnya kadang meringis.
"Kenapa chenle..aku salah apa?"gumamnya pelan.

Selama hampir 5 tahun ia mengenal Zhong chenle,dan selama 3 tahun terakhir ia tahu sifat aslinya. Selama 3 tahun pula ia menderita akibat sifat mengerikan chenle.

Chenle itu kejam. Ia pendengki apalagi dengan seorang Jisung. Ia selalu ingin menjadi nomor 1,apapun akan ia lakukan. Bahkan menyiksa Jisung untuk sekedar balas dendam atau have fun.

Dan selama itu pula tidak ada yang tahu rahasia yang di sembunyi oleh mereka berdua. Hidup di antara bayang-bayang masalalu jisung yang tidak mengenakkan juga membuat ia frustasi dan depresi.

Saat ia memutuskan akan menjadi penyanyi,ia pikir dunia nya akan menjadi lebih baik. Tetapi kenyataannya sama sekali,tidak. Belum lagi cacian dan maki dari orang-orang yang tidak suka dengan mereka.

Jisung muak,dia lelah,dia ingin berhenti. Dia egois?

Rasa frustasi dan depresi nya tidak bisa ia tahan. Kadang di pikiran nya selalu muncul bayang-bayang ayahnya yang menyiksanya dan selalu diiringi tawa chenle yang melengking,menghantuinya setiap malam. Mimpi buruk tak dapat ia hindarkan,bahkan untuknya ia hidup di dunia merupakan mimpi terburuknya.

"Tolong..siapapun aku ingin beristirahat" satu kata terakhir yang membawa semua fikirannya berembuk menjadi satu di dalam mimpi panjangnya.

Jisung berdiri,berniat kembali ke dorm.
Tetapi di saat ia ingin menyebrang mobil dengan kecepatan tinggi terlihat pergi ke arahnya. Awalnya Jisung biasa saja dengan hal itu tetapi fikirannya berkata lain.
'tabrak dirimu Jisung'

Tanpa pikir panjang ia berlari ke tengah jalan dan

BRaAKkk!!

Darah mengalir dari kepalanya dan tepat dari itu bulir-bulir air jatuh membasahi bumi. Satu senyuman tercetak di wajah Jisung sebelum matanya menggelap.

Dari situ lah titik start yang tak dapat ia hindarkan. Mimpi indah sementara.

Jisung dinyatakan koma dan semua member NCT terkejut akan hal itu. Tak terkecuali chenle,awalnya ia terkejut tetapi wajahnya tenang kembali.

Necklace/Park jisung✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang