⚠️️Cerita hanya karangan author!
Tidak ada sangkut pautnya terhadap kehidupan sesungguhnya dari idol/Tokoh tersebut. Jika ada kesalahan kata dan ll- mohon di maafkan.⚠️
Baca dengan bijak dan voteHappy reading~
•••••=•••••
Mulai
🍀🥀
Kring kring!
Bel pulang, tandanya anak-anak siap meninggalkan sekolah.
Seorang anak yang masih duduk di bangku kelas 11 itu masih membereskan peralatan tulisnya."Sial, pulpen ku kemana sih!"
Ia melihat sekeliling bangkunya, mencari pulpennya yang entah kemana."Ya! Ayo cepat, nanti kita di tinggal nih!" teriak seorang anak lainnya yang menunggu di ambang pintu kelas.
"Ya, ya" anak itu berlalu dari mejanya dan pergi menyusul temannya. Meninggalkan pulpennya yang entah kemana.
.
."Besok jadi liburannya?"
"Tentu, pusing di rumah terus. Refresing ke pulau not bad, right?hehe." jawab temannya sambil terkekeh.
Dari arah belakang ada seseorang yang berlari kecil menghampiri mereka.
"Park Jisung!" Panggil seorang anak perempuan. Yang di panggil menoleh, bersamaan dengan temannya --Chenle .
"Tunggu Park, aku dengar kau berulang tahun kemarin?" tanyan
nya setelah berhadapan dengan kedua remaja tanggung itu."Y-ya.. Kenapa?" Jawab Jisung sedikit gugup dan bingung.
"Aku punya sesuatu, ini!" Perempuan itu menyerahkan kotak kecil kepada Jisung. "Hadiah dari ku." Ucapnya.
"Wah! Terimakasih." ucap jisung mengambil kotak itu. Ia goyang-goyangkan kecil, menerka kira-kira apa isinya.
"Ya tidak masalah, oke hanya itu saja. Aku harus pulang, semoga hari mu menyenangkan!" Anak perempuan itu berlalu pergi meninggalkan mereka.
Dia--perempuan itu tersenyum tipis, sangat tipis setelah berbalik badan dan menjauh dari koridor sekolah."Ayo, kita sudah di tunggu." kata chenle sambil menatap handphone nya. Melihat notifikasi chat yang masuk dari salah satu Hyungnya.
.
.
Di parkiran"Kalian lama sekali!" keluh seorang laki-laki yang lebih tua dari mereka berdua, dengan kulit yang lebih gelap.
"Yasudah cepat masuk, kita
pulang." Hyung tertua menginterupsi.Mereka berdua masuk ke dalam mobil. Di dalam mobil, Jisung belum membuka apa isi kotak itu.
"Chenle-ya. Menurutmu apa isi kotak ini?"tanya Jisung berbinar."Pasti sesuatu yang kecil, coklat?"
Katanya menebak."Apa itu Jisung-ah?"tanya Hyung nya--Jaemin, yang duduk di samping kursi pengemudi.
"Ah, ini hadiah dari temanku, aku belum tahu apa isinya." jawab Jisung sekenanya.
"Hadiah ulang tahun, ya?"tebak Renjun.
"Iya! dan yang memberinya itu seorang perempuan." chenle yang menjawab, dengan senyuman mencurigakan di akhir.
"Ehem! Tipemu bukan, Jisung?"kata Haechan bercanda.
"Huh! apa-apaan," jawab Jisung sedikit kesal. Yang lain hanya tertawa kecil.
.
."Ah, aku lapar sekali." keluh Jisung saat mereka tepat di depan Dorm.
"Yasudah, ganti baju. Nanti Hyung masakin Ramen."kata Jaemin berjalan menuju pintu dan membuka nya.
"Oke!"kata mereka serempak.
.
.Selesai makan mereka balik ke urusan mereka masing masing.
Seperti sekarang, di tangan jisung sudah ada kotak yang siap ia buka. Penasaran dengan isinya,lalu ia membukanya-Di tatapnya lamat isi kotak itu. "Kalung?"gumam Jisung sambil mengeluarkanya dari kotak, di angkatnya kalung itu menggantung di udara. "Bagus juga. " Pujinnya sambil tersenyum simpul.
Di simpannya kalung itu di meja, lalu ia keluar dari kamarnya untuk pergi ke kamar Chenle, berniat bermain game bersama.
Setelah ia menutup pintu kamarnya, sesorang anak(?) tersenyum simpul duduk di atas kasur Jisung dengan menatap kalung itu.-----TBC-----
Vote⭐ + komen🖇️
[Revisi done]
Dchanluv•
KAMU SEDANG MEMBACA
Necklace/Park jisung✔️
FanfictionNecklace/kalung Nct- Kehidupan bisa saja berubah dalam satu kedipan mata. Setiap hembusan nafas yang semakin memburu bisa saja berhenti untuk selamanya. Dan, setiap senyuman yang di lihat oleh mata bisa saja bukan hanya senyuman bahagia belaka. Ter...