selesai?

519 59 9
                                    


🚀✨🚀✨🚀✨

Jisung dan chenle di nyatakan tewas di tempat sebelum ambulan datang. Mereka kehabisan darah dengan cepat. Ada kerusakan jantung juga pada chenle akibat benda tajam itu.

Belum terungkap motif dari seorang Park Ji-Sung menusuk chenle dan menyayat nadinya sendiri.
Hanya Tuhan dan Jisung yang tahu.

Media massa berbondong- bondong menyiarkan berita itu. Sangat menghebohkan karena pada dasarnya Boy Grup yang satu ini sangat tentram dan ramah kepada masing-masing member sendiri.Para member juga masih sangat Shock dengan kejadian ini.

Semua member sedang di pemakaman dua orang sekaligus.
Tangis tertahan dari mereka dan para fans memenuhi gendang telinga haechan.

Haechan merasa bersalah dengan apa yang di lakukan Jisung dan ia menyesal karena lengah saat itu.
Tangannya menggenggam kalung yang terakhir kali di pegang Jisung.

"Ayo haechan kita pulang" ajak mark kepada haechan.

"Tunggu" haechan mendekat ke makam Jisung dan menaruh kalung itu tepat di depan foto Jisung yang tersenyum manis.

"Istirahat yang tenang" lalu haechan menyusul para member untuk kembali.

🥀

Aku terus tersenyum
Sampai lupa jika sebenarnya aku memakai topeng.

Saat ingat
Aku seperti bangun dari mimpi indah

Aku tidak ingin bangun
Tetapi kenyataan tidak berpihak kepada ku

Maka akan aku cari kebahagiaan ku,
Satu harapan terakhir
Pergi.


-Park Ji-Sung,necklace


-Enigma kehidupan-
-END-


Author say, Terimakasih untuk pembaca,pengomen,dan pemberi vote di setiap cerita.

Akhirnya selesai. Dan tunggu next cerita saya.

dcahanluv•

Necklace/Park jisung✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang