04

511 79 4
                                    

Vila

-

📍Bandara

-Jaemin Pov-

Akhirnya sampai juga, sekarang kita sudah berada di luar bandara. Aku mengamati sekeliling bandara, terasa sangat asing.

Kita sudah di pulaunya, cukup ramai turis di sini. Udara sejuk berhamburan di udara, sangat nyaman untuk di hirup. Cuaca sangat cerah, cukup panas jika berlama-lama di bawah sinar terik matahari.

"Kalian sudah mengambil koper masing-masing, 'kan? Ada lagi yang tertinggal?" tanya ku memastikan tak ada barang yang tertinggal.

"Ya, kita fine sekarang. Mana tourguide nya?" tanya jeno sambil melihat sekeliling.

"Tunggu, biar aku yang menelfonnya."
Aku merogoh saku untuk mengambil handphone. Setelah mendapatkan benda pipih itu, aku menekan satu kontak yang tertera nama 'tourguide pulau'.

"...pip... Pip..Ya hallo.. "

"Ah ya, kami sudah di depan bandara," Aku melihat sekeliling, mencari tau nama bandara ini. "Em, bandara Emil"

"Baiklah, tunggu sebentar saya ke sana."

"Baik."

pip!

"Tunggu, katanya dia akan kesini."

"Hyung, aku lapar." Keluh jisung.

"Tunggu sampai vila Jisung, sabar." jawab Renjun yang masih mengutak-atik handphone nya.

"Aku lupa, para Hyung 127 kapan ke sini?" tanyaku.

"Sekitar 3 atau 4 hari lagi." jawab chenle.

"Permisi." Di sela percakapan kami, seorang perempuan menyela.

"Ah ya.. Siapa?" tanya ku melihat perempuan yang sepertinya lebih tua dari kami. Ia menunjukkan senyum terbaiknya sambil memegangi brosur.

"Saya tourguide kalian, perkenalkan saya Park eun ju." dia membungkuk ringan di ikuti kami juga.

"Ah ya, Saya Na Jaemin, ini-"

"Huang Renjun"Renjun tersenyum ramah.

"Park Jisung"

"Zhong Chenle"

"Lee Jeno"

"Baiklah, ayo naik ke mobil. Akan saya antar kalian sedikit berkeliling sampai ke vila." kata perempuan itu mempertahankan senyumnya.

-Author pov-

Setelah menghabiskan beberapa jam di toko makanan dan tempat perbelanjaan lainnya, mereka akhirnya sampai di vila. Cukup besar dan lumayan dekat dengan perkotaan. Ada beberapa rumah juga di sekitar vila.

Jisung sangat antusias melihat vila ini. "Woah.." menatap sekeliling vila dengan mata berbinar.

"Disini kalian tinggal selama liburan, ada kolam renang di luar tepat di sebelah kiri dan balkon di atas, juga taman di tengah pemukiman vila." kata sang tourguide.

"Baiklah, terimakasih." Jaemin tersenyum ramah menanggapi.

"Baiklah, jika perlu sesuatu lagi kalian bisa memanggil saya, selamat liburan!" kata sang turguide berlalu pergi.

"Jadi yang pertama yang harus kita lakukan, yaitu menentukan kamar." Renjun mengintrupsi.

Yang lain hanya saling pandang.
"Aku akan memeriksa vila ini dulu, cukup besar. Pasti kamarnya banyak." kata Jaemin melihat sekeliling.

Necklace/Park jisung✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang